Sukses


Link Live Streaming 16 Besar Panahan Beregu Putra Olimpiade Tokyo: Indonesia Vs Inggris

Bola.com, Jakarta - Perjuangan Indonesia meraih medali di cabang panahan Olimpiade Tokyo 2020 masih berlangsung. Panahan akan menggelar pertandingan lanjutan pada Senin (26/07/2021).

Indonesia mengirimkan empat atlet dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga panahan yang terdiri dari empat nomor, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda campuran.

Tunggal putri sudah gugur di awal diawal pertandingan. Diananda Choirunisa berada di urutan posisi ke-40 dengan raihan poin sebesar 631. Tidak hanya itu, nomor ganda campuran juga tersingkir setelah pasangan Riau Ega/Diananda ditaklukan oleh Turki dengan skor telak 2-6 di babak perempat final.

Pada senin (26/07/2021) mendatang, Indonesia akan bermain di nomor ganda putra yang diisi oleh Riau Ega Agatha, Arif Dwi Pangestu, dan Alviyanto Bagas Prastyadi di babak 8 besar.

Anda dapat Anda dapat menyaksikan pertandingan panahan ganda putra Indonesia melalui link streaming Olimpiade Tokyo 2020.  

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Senin (26/07/2021)

  • Atlet: Riau Ega Agatha, Arif Dwi Pangestu, Alviyanto Bagas Prastyadi
  • Nomor: Ganda Putra
  • Tempat: Yumenoshima Final Field
  • Waktu: Mulai pukul 08.16 WIB
  • Link Live Streaming: Klik disini

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer