Sukses


VIDEO: Marcus Gideon / Kevin Sanjaya Belum Terkalahkan di Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, TokyoMarcus Gideon / Kevin Sanjaya belum terkalahkan di cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putra di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan Indonesia itu kali ini mengalahkan wakil dari India, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty, di Musashino Sports Plaza, Senin (26/7/2021).

Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty sempat mampu mengimbangi permainan Marcus Gideon / Kevin Sanjaya pada awal gim pertama. Kedua pasangan kejar-kejaran angka sejak awal gim pertama.

Namun, Rankireddy / Shetty tampak kalah pengalaman dan teknik dari Minions. Marcus / Gideon bisa memimpin 11-7 di interval pertama. Marcus / Kevin akhirnya memenangi gim pertama dengan skor 21-13.

Gim kedua, pasangan India tampil lebih percaya diri dan sempat unggul 6-3. Namun, Rankireddy/Shetty terlihat kurang konsisten penampilannya dan banyak membuat kesalahan. Alhasil, Minions bisa unggul tiga poin di interval gim kedua.

Marcus / Kevin semakin tak terbendung dan memimpin tujuh poin setelah interval gim kedua. Mereka akhirnya menuntup gim kedua dengan kemenangan 21-12.

Kemenangan atas wakil India tersebut membuat Marcus Gideon / Kevin Sanjaya masih kukuh di puncak klasemen Grup A cabor bulutangkis ganda putra Olimpiade Tokyo 2020. Mereka belum terkalahkan setelah sebelumnya mengalahkan pasangan Britania Raya, Ben Lane / Sean Vendy.

Marcus Gideon / Kevin Sanjaya akan melakoni satu pertandingan lagi di Grup A Olimpiade Tokyo 2020. Mereka menghadapi pasangan Taiwan, Lee Yang / Wang Chi-lin pada laga keempat di court 2 Musashino Forest Sport Plaza pada Selasa (27/7/2021).

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer