VIDEO: Marcus Gideon / Kevin Sanjaya Belum Terkalahkan di Olimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Marcus Gideon / Kevin Sanjaya Belum Terkalahkan di Olimpiade Tokyo 2020

- Marcus Gideon / Kevin Sanjaya belum terkalahkan di cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putra di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan Indonesia itu kali ini mengalahkan wakil dari India, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty, di Musashino Sports Plaza, Senin (26/7/2021).

Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty sempat mampu mengimbangi permainan Marcus Gideon / Kevin Sanjaya pada awal gim pertama. Kedua pasangan kejar-kejaran angka sejak awal gim pertama.

Namun, Rankireddy / Shetty tampak kalah pengalaman dan teknik dari Minions. Marcus / Gideon bisa memimpin 11-7 di interval pertama. Marcus / Kevin akhirnya memenangi gim pertama dengan skor 21-13.

Gim kedua, pasangan India tampil lebih percaya diri dan sempat unggul 6-3. Namun, Rankireddy/Shetty terlihat kurang konsisten penampilannya dan banyak membuat kesalahan. Alhasil, Minions bisa unggul tiga poin di interval gim kedua.

Marcus / Kevin semakin tak terbendung dan memimpin tujuh poin setelah interval gim kedua. Mereka akhirnya menuntup gim kedua dengan kemenangan 21-12.

Kemenangan atas wakil India tersebut membuat Marcus Gideon / Kevin Sanjaya masih kukuh di puncak klasemen Grup A cabor bulutangkis ganda putra Olimpiade Tokyo 2020. Mereka belum terkalahkan setelah sebelumnya mengalahkan pasangan Britania Raya, Ben Lane / Sean Vendy.

Marcus Gideon / Kevin Sanjaya akan melakoni satu pertandingan lagi di Grup A Olimpiade Tokyo 2020. Mereka menghadapi pasangan Taiwan, Lee Yang / Wang Chi-lin pada laga keempat di court 2 Musashino Forest Sport Plaza pada Selasa (27/7/2021).

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 July 2021, 14:03 WIB

Video Terkait

Spotlights