Sukses


Aduuuh! Kevin / Marcus Keok dari Ganda Chinese Taipei, Sekalinya Kalah di Olimpiade

Bola.com, Tokyo - Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menemui lawan berat di babak penyisihan Grup A Olimpiade Tokyo 2020.

Melawan pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, Tokyo, Selasa (27/7/2021), Kevin/Marcus kandas lewat pertarungan tiga gim, 18-21, 21-15, 18-21.

Ini merupakan kekalahan pertama The Minions melawan Lee/Wang dari empat pertemuan.

Minions tertinggal cepat di gim pertama dari pasangan rangking ketiga dunia itu, skor 1-7. Lee/Wang terus melaju, memimpin 6 poin di interval gim pertama.

Kevin/Marcus belum berhasil keluar dari tekanan, tertinggal 9-14. Pasangan Chinese Taipei semakin percaya diri dan membungkus gim pertama dengan skor 21-18.

Gim kedua, Kevin/Marcus mencoba menekan. Namun, Lee/Wang sulit didikte. Kedua pasangan kejar-kejaran angka. Minions akhirnya berhasil leading di interval gim kedua dengan skor 11-9.

Kevin/Marcus akhirnya berhasil membalas dendam dan membungkus gim kedua dengan skor 21-15.

Di babak penentuan, Kevin/Marcus masih terus mendapat perlawanan ketat dari Lee/Wang. Lee/Wang bahkan memimpin 11-7 di interval.

Lee/Wang semakin sulit dibendung. Mereka memenangi gim ketiga dengan skor 21-17.

Saksikan terus live streaming Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio!

Video

2 dari 3 halaman

Juara Grup Siapa?

Dengan kemenangan atas Kevin/Marcus, Lee/Wang berhasil lolos ke perempat final. Siapa yang menjadi juara Grup A akan ditentukan dari duel pasangan Inggris, Ben Lane/Sean Vendy melawan ganda India, Chirag Shetty/Satwiksairaj Rankireddy.

Kevin/Marcus tetap lolos ke perempat final setelah mengantongi dua kemenangan sebelumnya melawan pasangan Inggris dan India.

3 dari 3 halaman

Saksikan Live Streaming Olimpiade Tokyo di Vidio

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer