Sukses


Reaksi Netizen usai Greysia Polii/Apriyani Rahayu Kalahkan Ranking 1 Dunia pada Olimpiade Tokyo 2020: Naksir Pas SMP, Love You!

Bola.com, Jakarta - Perjuangan tim bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 terus berlanjut positif. Terbaru, Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengalahkan pasangan ranking satu dunia dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang lewat rubber game 24-22, 13-21, dan 21-8. Hasil ini meloloskan ganda putri Indonesia itu ke babak berikutnya dengan status juara grup.

Tak mudah buat Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan pasangan Jepang tersebut. Apalagi pada gim kedua, terlihat Yuki Fukushima/Sayaka Hirota begitu dominan.

Namun berkat penampilan luar biasa, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mempertahankan konsistensi. Tanpa ampun, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dihajar 21-8.

Ini jadi catatan luar biasa buat Greysia Polii/Apriyani Rahayu karena selain lolos ke fase berikutnya, ganda putri andalan Indonesia itu sukses mengalahkan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota yang merupakan ranking 1 dunia dan unggulan di Olimpiade Tokyo 2020.

Lini masa pun meledak. Netizen memuji permainan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada Olimpiade Tokyo 2020. Berikut ini reaksinya:

 

Video

2 dari 12 halaman

Keren Banget!

3 dari 12 halaman

Deg-degan

4 dari 12 halaman

Pede Medali Emas

5 dari 12 halaman

Bikin Jantungan!

6 dari 12 halaman

Naksir Waktu SMP

7 dari 12 halaman

Love You

8 dari 12 halaman

Akhirnyaaaaa

9 dari 12 halaman

Gacor Banget Gila!

10 dari 12 halaman

From Bali with Love

11 dari 12 halaman

Senam Jantung

12 dari 12 halaman

Live Streaming Olimpiade

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer