Sukses


Bungkam Unggulan Pertama dan Juara Grup di Olimpiade Tokyo, Greysia / Apriyani: Kami Tak Terlalu Memikirkannya

Bola.com, Tokyo - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, memastikan diri menjadi juara Grup D bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, setelah mengalahkan ganda nomor satu asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, di Musasino Forest Sport Plaza, Selasa (27/7/2021). Tapi, Greysia/Apriyani tak mau terlalu larut dalam euforia. 

Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang lewat pertarungan tiga gim dengan skor 24-22, 13-21, dan 21-8. Kemenangan ini cukup mengejutkan karena Fukushima/Hirota merupakan unggulan pertama di Olimpiade Tokyo 2020. 

Namun, ganda putri Indonesia tersebut tampil percaya diri dan memaksa pasangan Jepang tersebut menyerah kalah. 

Apa respons Greysia Polii/Apriyani Rahayu setelah menjadi juara grup? 

"Kami tidak terlalu memikirkannya. Kami hanya ingin lolos ke perempat final. Kami tetap memberikan penampilan 100 persen. Kami akan melihat siapa lawan kami selanjutnya," kata Polii, dikutip dari BWF. 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Cedera Sayaka Hirota

Fukushima/Hirota harus puas menjadi runner up di grup tersebut. Apalagi, Hirota bermain dengan mengalami cedera di kakinya. 

Bagaimana komentar Greysia/Apriyani tentang cedera sang lawan? 

"Kondisi itu tidak memengaruhi permainan kami. Kami bermain seperti biasanya dan saya mereka juga melakukan hal yang sama," tutur Greysia. 

"Mereka tidak terlalu memikirkan kelemahan mereka. Saya bertepuk tangan untuk mereka," imbuh Greysia. 

Sumber: BWF 

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer