Sukses


Olimpiade Tokyo 2020: Ganda India Kalahkan Inggris Raya, The Minions Tetap Juara Grup dan Terhindar Pertemuan Melawan Ahsan / Hendra

Bola.com, Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipastikan tetap memuncaki Grup A penyisihan ganda putra cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

The Minions-julukan Marcus/Kevin sejatinya menelan kekalahan dari pasangan Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-lin dengan skor 18-21, 21-15, dan 17-21.

Namun The Minions dipastikan tetap berstatus menjadi juara grup setelah ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengandaskan Ben Lane/Sean Vendy dengan dua gim langsung: 21-17, 21-17.

Dengan kemenangan yang didapat pasangan India, maka tiga pasangan di Grup A: Marcus/Kevin, Lee Yang/Wang Chi-lin, dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sama-sama punya dua poin.

Tiga pasangan ini semua mengemas dua kemenangan dan satu kekalahan. Praktis urutan dua teratas yang lolos ditentukan lewat tie break set kemenangan dan kekalahan.

The Minions jadi juara grup berkat catatan 5-2. Lalu Lee Yang/Wang Chi-lin dengan 5-3. Kemudian Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty mengemas 4-3.

2 dari 3 halaman

Menunggu Lawan

Kini Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tinggal menunggu lawan pada perempat final ganda putra ajang Olimpiade Tokyo 2020. 

Kabar baiknya, The Minions terhindar dari pertemuan kontra ganda putra Tanah Air lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Karena Ahsan/Hendra juga berstatus juara grup setelah sapu bersih kemenangan pada tiga laga penyisihan grup.  

Adapun drawing atau undian untuk perempat final ganda putra Olimpiade Tokyo 2020 bakal berlangsung pukul 19.00 WIB. 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer