Sukses


VIDEO: Langkah Arif Dwi Pangestu Harus Terhenti di Olimpiade Tokyo 2020 usai Kalah dari Pepanah Asal Jerman

Bola.com, Jakarta Pepanah Indonesia, langkah Arif Dwi Pangestu harus terhenti usai menelan kekalahan dalam babak eliminasi nomor perorangan cabang olahraga panahan di Olimpiade Tokyo 2020. Ia kalah dari wakil Jerman, Florian Unruh pada pertandingan yang berlangsung, Selasa (27/7/2021).

Pertandingan yang berlangsung di Yumenoshima, Jepang harus berakhir dengan poin 6-2. Pepanah asal Jerman, Florian Unruh, berhasil mengawali langkah bagus di set pertama.

Jerman berhasil meraih skor 28 untuk set pertama, sedangkan Indonesia hanya berselisih tipis dengan skor skor 24. Florian Unruh meraih 2 poin pada set pertama.

Namun, Arif Dwi Pangestu berhasil tampil apik pada set kedua. Ia berhasil meraih skor 28, sedangkan Florian Unruh meraih skor 26. Kali ini, Indonesia berhasil meraih 2 poin.

Pada set ketiga, Florian Unruh mengawali  tembakan bagus dan berhasil meraih Skor 28. Sedangkan Arif Dwi Pangestu mendapat skor 24. Wakil Jerman ini berhasil menambah 2 poin.

Sementara, pada set keempat Florian Unruh kembali meraih kemenangan dengan torehan skor 27, sedangkan Arif Dwi Pangestu meraih skor 25.

Kekalahan dari pepanah asal Jerman ini mengakhiri perjalanan Arif Dwi Pangestu di Olimpiade Tokyo 2020. Namun, Indonesia masih memiliki tiga nomor lainnya di cabang olahraga panahan yakni, dua perorangan putra dan satu perorangan putri.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer