Sukses


Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Rabu 28 Juli 2021: Perempat Final, Praveen / Melati Hadapi Rangking Satu Dunia

Bola.com, Jakarta - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti bakal menghadapi laga penting pada perempat final cabang olahraga bulutangkis untuk ganda campuran ajang Olimpiade Tokyo 2020, Rabu (27/07/2021). Anda bisa menyaksikan perjuangan mereka secara langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio. 

Pramel-singkatan untuk duet ganda campuran andalan Indonesia akan bertemu ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. 

Praveen/Melati langsung bertemu Zheng Siwei/Huang Yaqiong lantaran berstatus runner-up grup sementara sang lawan adalah juara grup yang sukses menyapu bersih kemenangan pada tiga pertandingan. 

Selain laga seru Praveen/Melati, pebulutangkis Indonesia juga akan berjuang hari ini untuk lolos ke perempat final. Mereka adalah yang bermain di sektor tunggal yaitu Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Gregoria Mariska Tunjung. 

Indonesia juga akan kembali coba meraih medali dari cabor angkat besi. Lifter berusia 20 tahun, Rahmat Erwin Abdullah bakal mentas di nomor 73kg putra. 

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan wakil Indonesia yang bermain sepanjang hari Rabu pada ajang Olimpiade Tokyo 2020. 

 

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 28 Juli 2021

  • 07.40 - Gregoria Mariska Tunjung Vs Lianne Tan (Belgia): penyisihan grup bulutangkis
  • 08.20 - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China): Perempat final bulutangkis
  • 11.50 - Rahmat Erwin Abdullah: Angkat besi 73kg Putra
  • 16.00 - Anthony Sinisuka Ginting Vs Sergey Sirant (ROC): penyisihan grup bulutangkis
  • 17.20 - Jonatan Christie Vs Loh Kean Tew (Singapura): penyisihan grup bulutangkis
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer