Sukses


VIDEO: Langkah Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Terhenti di Perempat Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, TokyoPraveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti belum berhasil lolos ke babak semifinal di cabang olahraga bulutangkis ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan Indonesia itu terhenti di babak perempat final setelah kalah dua gim langsung dari wakil dari Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti kesulitan untuk mengejar perolehan poin pasangan Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, pada gim pertama. Praveen / Melati bahkan sempat tertinggal cukup jauh dengan skor 5-11.

Praveen / Melati mencoba untuk bangkit pada gim kedua. Skor sempat imbang 14-14. Namun, pasangan lawan berhasil menjauh lagi dan akhirnya menyudahi gim kedua dengan skor 21-17.

Skenario hampir serupa terjadi pada gim kedua. Zheng Siwei / Huang Yaqiong bisa unggul cukup jauh 7-3 atas ganda campuran Indonesia. Praveen / Melatih bisa meraih poin hingga skor menjadi 12-15. Akan tetapi, mereka kembali harus mengakui keunggulan pemain lawan.

Alhasil, gim kedua diakhiri Zheng Siwei / Huang Yaqiong dengan skor 21-15. Gim tersebut bisa diselesaikan Zheng / Huang dalam waktu 17 menit.

Kekalahan tersebut membuat perjuangan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti di Olimpiade Tokyo 2020 terhenti. Kini, Indonesia masih memiliki harapan di nomor tunggal putra dan putri (Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Gregoria Mariska Tunjung), serta ganda putra (Marcus Gideon / Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan), hingga berita ini diturunkan.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer