Sukses


Tembus 16 Besar Olimpiade Tokyo, Semangat Gregoria Mariska Makin Berkobar-kobar

Bola.com, Tokyo - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, telah menyegel tiket ke 16 besar cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Keberhasilan tersebut membuat semangat Gregoria makin berkobar-kobar. 

Gregoria Mariska Tunjung memastikan lolos ke babak 16 besar setelah menang atas Lianne Tan dari Belgia. Dia menang dua gim langsung 21-11, 21-17, Rabu (28/7/2021). 

Kemenangan itu membuat Gregoria menyapu bersih laga di grup M setelah sebelumnya juga menang atas wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar.

"Saya sudah lebih nyaman setelah memainkan laga pertama. Sekarang, saya punya motivasi lebih besar untuk pertandingan sebelumnya," kata Gregoria, seperti dikutip dari BWF. 

"Saya selalu siap memberikan yang terbaik, siapa pun lawannya. Saya tidak mau menyia-nyiakan peluang yang saya miliki," imbuh Gregoria Mariska Tunjung soal rival berikutnya di babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020

 

 

2 dari 3 halaman

Jumpa Ratchanok Intanon

Di babak 16 besar, Gregoria Mariska Tunjung sudah ditunggu penghuni juara grup N, Ratchanok Intanon, asal Thailand. Ratchanok bukan lawan yang mudah bagi Gregoria. 

Sebagai catatan, Gregoria belum pernah menang dari Intanon dari tujuh kesempatan mereka saling bertemu. 

Namun, di lapangan tidak ada yang tidak mungkin. Kans Gregoria memberikan kejutan dan mengalahkan Ratchanok Intanon tetap terbuka. 

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer