Sukses


Jadwal Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo Kamis 29 Juli, Tonton di Indosiar

Bola.com, Tokyo - Sebanyak enam wakil Indonesia akan bertanding sepanjang Kamis (29/7/2021) di Olimpiade 2020. Mereka menghadapi pertandingan hidup mati menuju perburuan medali.

Wakil Indonesia yang tersisa di Olimpiade 2020 berasal dari nomor tunggal putri, tunggal putra, ganda putri, dan ganda putra. Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi wakil Thailand, Ratchanok Intanon, dalam perebutan tiket perempat final Olimpiade 2020.

Sementara itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan bersaing dengan wakil China, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dalam perebutan tiket semifinal Olimpiade 2020. Adapun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan meladeni perlawanan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Pertandingan seru juga akan tersaji di sektor ganda putri. Laju Greysia Polii/Apriyani Rahayu menuju semifinal Olimpiade mendapat tantangan dari wakil China, Du Yue/Li Yinhui. Di nomor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi wakil tuan rumah Jepang, Kanta Tsuneyama, sedangkan Jonatan Christie ditantang tunggal China, Shi Yuqi.

Para wakil Indonesia harus mampu meraih kemenangan untuk bisa terus memperjuangkan medali di Olimpiade 2020. Bila kalah, maka bisa dipastikan mereka akan langsung tersingkir.

Seluruh pertadingan wakil Indonesia di Olimpiade 2020 bisa disaksikan secara langsung di Indosiar maupun live streaming di Vidio. Berikut ini jadwal pertandingan tim bulutangkis Indonesia

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (29/7/2021)

07:00 WIB : Gregoria Mariska Tunjung Vs Ratchanok Intanon (Thailand) - Babak 16 Besar Tunggal Putri

08:35 WIB : Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) - Perempat Final Ganda Putra

09:25 WIB : Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) Vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan - Perempat Final Ganda Putra

15:00 WIB : Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Du Yue/Li Yinhui (China) - Perempat Final Ganda Putri

15:45 WIB : Kanta Tsuneyama (Jepang) Vs Anthony Sinisuka Ginting - Babak 16 Besar Tunggal Putra

17:15 WIB : Jonatan Christie Vs Shi Yuqi (China) - Babak 16 Besar Tunggal Putra

3 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Kamis (29/7/2021) 

Pertandingan tim bulutangkis Indonesia 

Mulai pukul: 07.00 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer