VIDEO: Marcus Gideon / Kevin Sanjaya Kalah dari Wakil Malaysia di Perempat Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Marcus Gideon / Kevin Sanjaya Kalah dari Wakil Malaysia di Perempat Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

- Marcus Gideon / Kevin Sanjaya gagal melangkah ke babak semifinal bulutangkis ganda putra Olimpiade Tokyo 2020. Minions kalah dari pasangan Malaysia, Aaron Chia / Soh Wooi Yik, dalam pertarungan dua gim di lapangan 2 Musashino Forest Plaza, Kamis (29/7/2021) pagi hari WIB.

Marcus Gideon / Kevin Sanjaya sempat tertinggal 3-8 pada gim pertama. Minions berhasil mengejar hingga 8-11. Tidak lama setelah itu, Aaron Chia / Soh Wooi Yik melesat dengan menambah 10 poin dan akhirnya menyudahi gim pertama 21-14 dalam waktu 13 menit.

Pada gim kedua, situasi belum membaik bagi Marcus Gideon / Kevin Sanjaya. Beberapa kali ganda putra Indonesia itu melakukan kesalahan. Marcus / Kevin sempat bangkit dan membuat skor menjadi imbang 15-15.

Namun, Aaron Chia / Soh Wooi Yik kembali menemukan celah. Alhasil, mereka menyudahi gim kedua dengan kemenangan 21-17 dalam waktu 19 menit.

Aaron Chia / Soh Wooi Yik melangkah ke babak semifinal. Calon lawan mereka adalah pemenang dari laga Li Junhui / Liu Yuchen (Tiongkok) melawan Kim Astrup / Anders S. Rasmussen (Denmark).

Sementara itu, Indonesia masih memiliki satu wakil di cabang olahraga bulutangkis ganda putra Olimpiade Tokyo 2020. Mereka adalah Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan yang sudah memastikan tempat di babak semifinal. Ahsan / Hendra mengalahkan pasangan tuan rumah, Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda, di perempat final.

Bagaimana perjuangan Marcus Gideon / Kevin Sanjaya saat menghadapi pasangan Malaysia? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di atas.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 29 July 2021, 10:03 WIB

Video Terkait

Spotlights