Sukses


VIDEO: Greysia Polii / Apriyani Rahayu Tembus ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020 Usai Kalahkan Wakil China

Bola.com, Tokyo Ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu, menjaga asa merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda putri itu berhasil melenggang ke semifinal setelah mengalahkan wakil China Du Yue/Li Yinhui, dalam tiga gim 21-15, 20-22, 21-17, Kamis (29/7/2021). 

Kemenangan ini menjadikan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil kedua dari tim bulutangkis Indonesia yang menembus semifinal.

Pada set pertama, pasangan Indonesia bermain ketat melawan pasangan China. Namun, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil  unggul tipis di interval gim pertama dengan poin 11-10.

Setelah interval, Greysia/Apriyani langsung tancap gas. Mereka terus menekan pertahanan lawan, sehingga membuat Du/Li terus tertekan. 

Setelah unggul 16-21, Greysia Polii/Apriyani Rahayu makin tak terbendung. Mereka menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-15. 

Memasuki gim kedua, permainan masih berjalan sengit. Kedua pasangan sama-sama ngotot untuk meraih poin.

Du/Li sempat unggul beberapa kali, namun Greysia/Apriyani terus menyalip. Saat interval, Greysia/Apriyani unggul tipis 11-10 berkat smes tajam dari Apriyani.

Gim kedua berlangsung alot hingga harus diselesaikan dengan setting. Greysia/Apriyani kalah pada gim ini dengan skor 20-22. 

Indonesia berhasil bangkit pada gim ketiga. Kali ini Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak terbendung. Mereka berhasil meraih kemenangan di interval ketiga dengan poin 11-7.

Usai memimpin, Greysia Polii / Apriyani Rahayu berhasil mendominasi permainan sehingga Indonesia meraih kemenangan atas wakil China dengan hasil akhir 21-17. Wakil Indonesia ini, berhasil tembus semifinal cabang olahraga ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer