Sukses


Link Live Streaming One Championship: One Battleground Sam-A Vs Pranjanchai di Vidio Malam Ini, Jumat 30 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Ajang pertandingan One Championship kembali hadir pekan ini pada, Jumat (30/72021). Laga yang bertajuk One Battleground ini bisa disaksikan secara live streaming melalui Vidio. Pertandingan ini akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB.

Pertandingan antara Sam-A Gaiyanghadao vs Prajanchai PK.Saenchai Muaythaigym akan menjadi laga utama di Oktagon malam nanti.  Duel kelas Strawweight Muay Thai World Championship ini menjadi pertandingan paling ditunggu dari beberapa laga yang dimainkan.

Prajanchai merupakan atlet Muay Thai berusia 26 tahun dan langsung mendapat kesempatan melawan sang Juara Dunia dua disiplin, Sam-A Gaiyanghadao.

Laga utama One Championship kali ini yang digelar dan disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium.

Keduanya akan bertanding untuk memperebutkan sabuk juara sebagai pemegang sabuk One Strawweight Muay Thai berikutnya. Dengan rekor 337-51-3, Prajanchai telah meraih titel sebagai juara Lumpinee dan Rajadamnern Stadium yang tersohor di Thailand.

Ini menjadi sebuah momen penting bagi petarung asal Thailand tersebut mengingat Sam-A sendiri merupakan idola Prajanchai ketika masih remaja. Nah, berikut adalah jadwal dan link streaming One Championship malam nanti.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal One Championship: One Battleground

Jumat, 30 Juli 2021

Sam-A Gaiyanghadao vs Prajanchai PK.Saenchai Muaythaigym, pukul 19.30 WIB

Link : Live streaming pertandingan One Championship : One Battleground klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming One Championship : Battleground malam ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari Olimpiade Tokyo 2020 hingga Emas CONCACAF 2021 bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer