Sukses


VIDEO: Kalahkan Wakil Korea Selatan, Greysia Polii / Apriyani Rahayu Melaju ke Final Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta Ganda putri Indonesia Greysia Polii / Apriyani Rahayu maju ke final Olimpiade Tokyo 2020. Greysia/Apriyani menyingkirkan pasangan Korea Selatan, Shin Seung-chan/Lee So-hee dua gim langsung di Musashino Sports Plaza, Sabtu (31/7/2021).

Ini merupakan pertemuan ke-8 bagi kedua pasangan. Greysia/Apriyani unggul 5-2 atas ganda putri peringkat keempat dunia itu.

Pada menit awal, pasangan Indonesia ini sempat tertinggal. Namun Indonesia berhasil memipin dengan perolehan poin 9-6.

Sayang, pada interval gim pertama, Korea Selatan memimpin 11-8 atas Indonesia.

Greysia/Apriyani mulai menunukkan permainan cepat dan menyamakan skor 11-11. Momen ini menjadi titik balik Greysia/Apriyani. Indonesia berbalik unggul 13-11. Sedang on fire, smash Greysia menyangkut di net, 13-12.

Dominasi permainan Greysia/Apriyani semakin kokoh setelah interval. Mereka berhasil menuntaskan pertandingan set 1 dengan skor 21-19.

Gim kedua, kembali terjadi pertarungan sengit. Tidak ada celah bagi kedua pasangan untuk unggul jauh, skor 4-4. Shin/Lee melancarkan smash bertubi-tubi, memimpin 5-4.

Korea Selatan masih memimpin interval set kedua dengan perolehan poin 11-9 atas Indonesia.

Namun, Greysia/Apriyani berhasil mengimbangi pasangan Korea Selatan ini. Sempat imbang 13-13, Indonesia berhasil memimpin 18-16.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 21-17. Usai kalahkan Korea Selatan, mereka melaju ke final Olimpiade Tokyo 2020.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer