Sukses


Komentar Netizen Setelah Anthony Ginting Lolos ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020: Anders Antonsen Apa Erling Haaland Tuh?

Bola.com, Tokyo - Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting, berhasil melaju ke semifinal cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan wakil Denmark, Anders Antonsen.

Ginting harus susah payah menundukkan Antonsen. Lewat pertarungan tiga gim di Musashino Forest Sport Plaza BDM Court 1, Sabtu (31/7/2021), pebulutangkis berusia 24 tahun itu menang dengan skor 21-18, 15-21, dan 21-18.

Dari pantauan di media sosial Twitter, netizen Indonesia gagal fokus dengan perawakan Antonsen. Tunggal putra ranking tiga dunia ini disebut-sebut mirip dengan penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Baik Antonsen dan Haaland sama-sama berambut pirang. Keduanya juga punya postur tubuh menjulang khusus untuk cabor masing-masing.

Kebetulan kedua atlet ini memang berasal dari negara Skandinavia. Jika Antonsen membela Denmark, Haaland adalah pesepakbola Timnas Norwegia. 

Banyak netizen Indonesia yang berkelakar bahwa Ginting berhasil mengalahkan Haaland, bukan Antonsen, di perempat final Olimpiade Tokyo.

Di partai puncak Olimpiade Tokyo, Ginting masih menunggu lawan. Unggulan kelima ini akan menghadapi pemenang antara wakil China, Chen Long kontra tunggal putra Chinese Taipe, Chou Tien-chen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 6 halaman

Ginting Vs Haaland

3 dari 6 halaman

Chelsea Beli Ginting, Haaland Batal

4 dari 6 halaman

Haaland Trending di Twitter

5 dari 6 halaman

Sempat Tidak Sadar

6 dari 6 halaman

Haaland Nggak Cocok di Bulutangkis

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer