Sukses


Greysia / Apriyani Usai ke Final Olimpiade Tokyo 2020 : Selanjutnya Berjuang untuk Medali Emas

Bola.com, Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil memenangkan pertandingan semifinal sektor ganda putri cabang olahraga bulutangkis pada Olimpiade Tokyo 2020 yang diselenggarakan hari ini Sabtu, 31 Juli 2021 dari Musashino Forest Sport Plaza.

Keduanya berhasil mengalahkan So-Hee Lee/Seung-chan Shin (Korea Selatan) di semifinal dengan skor 21-19 dan 21-17.

Pasangan nomor satu Indonesia ini berhasil membuat sejarah sebagai ganda putri Tanah Air pertama yang berhasil menjejak ke final Olimpiade.

Di laga final yang akan digelar pada Senin (02/08/2021) mendatang, Greysia/Apriyani akan menantang ganda putri China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang menempati unggulan kedua.

Greysia/Apriyani sama-sama bertekad untuk menuntaskan tugas mereka yaitu meraih medali emas. "Saya belum ingin puas dulu, kami masih harus bermain untuk emas," ujar Apriyani.

"Ya, masih ada tugas yang kami harus selesaikan. Saya belum banyak yang bisa disampaikan tapi kami memohon doa restu dan dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk kami di final. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik," pungkas Greysia.

Saksikan Video Pilihan Berikut ini

2 dari 2 halaman

Strategi Final Greysia / Apriyani

Mengenai kunci kemenangan pada partai semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani menyebut faktor chemistry yang klik dengan baik antara keduanya.

"Sejak kami masuk lapangan, saya bilang ke Apriyani kami harus menang di dua game pertama. Strategi kami berhasil, tapi lawan tidak menyerah," kata Greysia. 

"Jadi kami mengubah pendekatan kami dengan bola-bola pendek dan mencoba mengumpan mereka, jadi kami punya kesempatan untuk melawan," tambahnya. 

Saksiksan highlight pertandingan Greysia / Apriyani saat menang di semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Anda dapat melihat siaran ulangnya melalui Vidio.com.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca bola.com  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer