Sukses


Link Live Streaming Greysia / Apriyani pada Final Olimpiade Tokyo di Vidio, Senin 2 Agustus 2021

Bola.com, Jakarta Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan bertanding pada final bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 melawan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan, Senin (2/8/2021).

Chen/Jia memprediksi pertandingan final Olimpiade 2020 melawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berlangsung sengit. Hal itu terjadi karena Chen/Jia sadar kualitas yang dimiliki Greysia/Apriyani.

Chen Qingchen/Jia Yifan melaju ke final setelah mendepak wakil Korea Selatan, Kim So-yeong/Kong Hee-yong. Adapun Greysia/Apriyani mengalahkan Lee So-hee/Shin Seung-chan pada semifinal.

Chen/Jia mengaku bersyukur sudah bisa menembus final karena medali sudah pasti dalam genggaman. Namun, Chen/Jia akan berusaha keras untuk bisa merebut medali emas.

"Setidaknya kami memiliki perak. Namun, kami akan mencoba untuk mendapatkan emas," kata Chen Qingchen seperti dikutip situs resmi BWF.

"Saingan kami adalah pasangan Indonesia yang sangat terkenal. Mereka sangat kuat. Selalu ada menang dan kalah, akan tetapi kami akan melakukan yang terbaik," ucap Chen.

Ini menjadi debut Chen Qingchen/Jia Yifan di Olimpiade. Pertandingan final juga menjadi pencapaian tertinggi Chen/Qingchen/Jia Yifan di Olimpiade 2020.

Pertandingan final Olimpiade 2020 menjadi pertemuan ke-10 Greysia Polii/Apriyani Rahayu melawan Chen Qingchen/Jia Yifan. Sejauh ini, ganda putri China itu unggul enam kemenangan. Adapun Greysia/Apriyani baru menang tiga kali.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Senin (2/8/2021) 

  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Chen Qingchen/Jia Yifan 
  • Pukul: 11.50 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer