Sukses


PSSI Bangga atas Keberhasilan Greysia / Apriyani Merebut Medali Emas Olimpiade Tokyo, Netizen: Sepak Bola Kapan?

Bola.com, Jakarta - PSSI turut bangga atas keberhasilan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendulang medali emas cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Melalui akun Twitternya, @PSSI, PSSI mengucapkan selamat untuk kesukesan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang mencetak sejarah sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang meraih medali emas pada nomor ganda putri sepanjang Olimpiade.

"Sejarah tercipta, emas pertama untuk ganda putri Indonesia sepanjang sejarah Olimpaide!" tulis PSSI dalam akun @PSSI, Senin (2/8/2021).

Greysia/Apriyani berhasil merebut medali emas Olimpiade Tokyo setelah mengalahkan wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan 21-19 dan 21-15 di Musashino Forest Sport Plaza BDM Court 1, Tokyo, Senin (2/8/2021) siang WIB.

"Selamat, Greysia Polii/Apriyani Rahayu! Terima kasih atas usaha dan perjuangannya, Indonesia bangga!" lanjut unggahan PSSI tersebut.

Unggahan dari PSSI untuk Greysia/Apriyani tersebut lantas mencuri perhatian netizen di Twitter. Warganet ramai-ramai menyindir Asosiasi Sepak Bola Indonesia itu yang tidak kunjung menyumbangkan prestasi.

Selain itu, ucapan dari PSSI ini juga memicu kata kunci "PSSI" trending di Twitter per Senin (2/8/2021) pukul 15.00 WIB. "PBSI lebih baik daripada PSSI, saya bersumpah," tulis satu di antara netizen.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 6 halaman

Sepak Bola Kapan?

3 dari 6 halaman

Kompetisi Tidak Ada, Bagaimana Mau Berprestasi

4 dari 6 halaman

Ditunggu Sepak Bolanya

5 dari 6 halaman

Semoga PSSI Iri

6 dari 6 halaman

Badminton is Coming Home, Football is Coming Soon

Video Populer

Foto Populer