Sukses


Momen-momen Seru Greysia Polii / Apriyani Rahayu Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo: Joget Dong, So Sweet dengan Ganda China dan Korea

Bola.com, Tokyo - Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mempersembahkan medali emas buat Indonesia di pentas Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan ganda China, Chen Qingchen/Ji Yifan dua set langsung 21-19 dan 21-15 pada Senin (2/8/2021) siang WIB.

Keduanya meluapkan kebahagiaan dengan cara yang ekpresif.

Saat podium usai pengalungan medali Apriyani Rahayu/Greysia Polii mengajak dua ganda lainnya peraih medali perak dan perunggu berpelukan.

Mereka mengajak Chen Qingchen/Ji Yifan dan Kong Hee-yong/Kimi So-yeong naik podium utama peraih emas untuk berfoto bareng. Aksi mereka sempat mendapat teguran dari salah satu kru pengamanan, karena dianggap melanggar protokoler kesehatan COVID-19. Tapi teguran tersebut tak mengurangi keceriaan ketiga pasangan.

Saat lagu Indonesia Raya dikumandangkan Apriyani Rahayu/Greysia Polii terlihat menangis bahagia seraya menyanyikan lagu kebangsaan negara kita.

Saat meninggalkan podium Olimpiade Tokyo 2020 menghadap ke layar kaca kameramen televisi berteriak berkali kali sambil berteriak: "Ini buat kalian... Ini buat kalian."

 

Video

2 dari 3 halaman

Berjoget dan Menyapa Fans

Greysia/Apriyani juga sangat relaks menikmati kesuksesan mereka. Greysia/Apriyani terlihat berjoget di sudut lapangan sebelum naik podium. Momen ini menjadi peratian media.

Mereka juga menyapa fans melalui video call yang telah dipersiapkan panitia.

Greysia, peraih medali emas Asian Games 2014 bersama Nitya Krishinda Maheswari ini, sudah melengkapi gelarnya dari PON, SEA Games, hingga Asian Games. Kali ini, Greysia yang berpasangan dengan juniornya, Apriyani, menjadi sejarah bagi Indonesia sebagai ganda putri pertama yang meraih medali emas.

3 dari 3 halaman

Saksikan Live Olimpiade Tokyo 2020 di EMTEK Group

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer