VIDEO: Momen Spesial Saat Anthony Ginting Raih Medali Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Momen Spesial Saat Anthony Ginting Raih Medali Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020

Tunggal putra bulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting sukses meraih medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 pada , Senin (2/8/2021). Anthony Ginting berhasil mengalahkan wakil Guatemala, Kevin Cordon dalam dua gim langsung 21-11 dan 21-13.

Pertandingan yang berlangsung di Musashino Forest Sports Plaza ini diselesaikan Anthony Ginting dengan durasi hanya 37 menit.

Anthony Ginting pun sukses meraih medali perunggu sekaligus medali pertamanya di ajang Olimpiade.

Dengan hasil ini, Ginting menambah koleksi medali Indonesia dari cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Sebelumnya ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mempersembahkan medali emas.

Indonesia kini mengoleksi lima medali di Olimpiade Tokyo. Rinciannya satu emas, satu perak, dan tiga perunggu.

Seperti apa momen spesial Anthony Sinisuka Ginting saat sukses meraih medali perunggu untuk Indonesia di cabang olahraga bulutangkis tunggal putra di Olimpiade Tokyo 2020? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 02 August 2021, 19:17 WIB

Video Terkait

Spotlights