Sukses


Sisi Lain Greysia Polii, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo: Saya Penggemar Inter Milan sejak 1997

Bola.com, Jakarta - Greysia Polii mengaku sebagai penggemar Inter Milan. Melalui media sosial, pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini buka-bukaan telah menjadi Interista sejak berumur 10 tahun.

Setelah berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo bersama pasangannya, Apriyani Rahayu, beredar video pengakuan bahwa Greysia Polii adalah fans Inter Milan sejati.

Akun Twitter @rezzabrammadita membagikan video Greysia Polii yang mempublikasikannya sebagai pecinta Inter Milan di tengah-tengah gelaran Olimpiade Tokyo

"Forza Inter. Yoi Interisti sejak lama nih. Sejak 1997," kata Greysia dalam video berdurasi 14 detik tersebut.

Di Twitter, kabar Greysia Polii sebagai Interisti bukan cerita baru. Pebulutangkis berusia 33 tahun itu acap terang-terangan mendukung Inter Milan.

Pada 3 Februari 2011, misalnya, Greysia Polii sepakat dengan cuitan akun @InterMilanFC yang menuliskan bahwa Inter Milan adalah klub terbaik di dunia.

Greysia Polii juga menyambar cuitan tunggal putra Denmark, Hans-Kristian Vittinghus di akun @hkvittinghus ketika Inter Milan menghadapi AS Roma pada 2011.

"Inter Milan tetap yang terbaik," kata pebulutangkis kelahiran 11 Agustus 1987 tersebut.

Setelah Greysia Polii mendulang medali emas Olimpiade Tokyo bersama Apriyani Rahayu, Inter Milan melalui akun Twitter bahasa Indonesianya mengucapkan selamat atas pencapaian fantastis tersebut.

"Selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Terima kasih atas perjuangan. Kalian luar biasa," tulis @Inter_id.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 5 halaman

Bukti-bukti Bahwa Greysia Polii adalah Penggemar Inter Milan

3 dari 5 halaman

Inter Milan Klub Terbaik di Dunia

4 dari 5 halaman

Inter Milan Tetap yang Terbaik

5 dari 5 halaman

Mencintai Inter Milan sejak 1997

Video Populer

Foto Populer