Sukses


VIDEO Time Out: Bulutangkis Persembahkan 2 Medali Lewat Greysia / Apriyani dan Anthony Ginting di Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta Tim bulutangkis akhirnya mempersembahkan medali untuk Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Greysia Polii/Apriyani Rahayu memastikan tradisi emas Indonesia di ajang empat tahunan ini tetap terjaga. Sementara Tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil mendapatkan medali perunggu.

Lewat sukses ini, Greysia/Apriyani turut mencetak sejarah sebagai ganda putri pertama Indonesia yang bisa meraih medali emas ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Kini sepanjang sejarah cabang olahraga bulutangkis, Indonesia sudah merasakan medali emas di semua nomor yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campura.

Berkat kemenangan ini juga, Greysia/Apriyani memastikan kontingen Tanah Air mendapat satu emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Sedangkan buat Anthony Ginting, medali perunggu ini merupakan sebuah pelipur lara setelah gagal menjejak ke final. Perunggu juga jadi medali perdana untuk pebulutangkis asal Cimahi itu di ajang Olimpiade.

Anthony Ginting juga memastikan kontingen Indonesia mendapatkan dua medali dari cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu menggenggam medali emas dari sekor ganda putri. Raihan satu emas dan satu perunggu dari Tokyo membuat prestasi Indonesia di cabor bulutangkis lebih baik ketimbang Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Ingin tahu informasi tentang raihan wakil Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu  dan Anthony Sinisuka Ginting pada Olimpiade Tokyo 2020? Yuk, simak tayangan video Time Out di atas.

Video Populer

Foto Populer