Sukses


Klasemen Sementara Medali Olimpiade Tokyo 2020, Selasa 3 Agustus: Indonesia Masih di 40 Besar

Bola.com, Jakarta - Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya bisa menambah lagi perolehan medali. Per Selasa, 3 Agustus 2021, pukul 13.30 WIB, Merah Putih bertengger di posisi 40 besar, tepatnya ke-37.

Kemarin, Senin (2/8/2021), Indonesia berhasil menambah dua medali dari cabang bulutangkis. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyumbangkan medali emas, sedangkan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting merebut medali perunggu.

Greysia/Apriyani meneruskan tradisi emas bulutangkis di Olimpiade setelah mengalahkan ganda China, Chen Qingchen/Jia Yifan. Adapun Anthony Ginting berhasil mengalahkan pemain Guatemala, Kevin Cordon. Kedua wakil Indonesia itu sama-sama menang dua gim langsung.

Indonesia total mengoleksi 1 medali emas, 1 perak, dan 2 perunggu. Bulutangkis menyumbang 1 emas dan satu perunggu, sedangkan angkat besi berkontribusi 1 perak dan 2 perunggu.

Berikut klasemen sementara perolehan medali Olimpiade Tokyo 2020, Selasa, 3 Agustus 2021, pukul 13.30 WIB.

Video

2 dari 2 halaman

Update Perolehan Medali

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer