Sukses


Jawaban Presiden Arema FC Tentang Bonus untuk Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Malang - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, sudah berjanji akan memberikan bonus bagi peraih medali Olimpiade Tokyo 2020. Sampai saat ini, sudah ada satu medali emas dan perak, serta tiga medali perunggu yang diraih atlet Indonesia dari cabang olahraga bulutangkis dan angkat besi.

Seperti sudah dijanjikan sebelumnya, Gilang bakal memberikan bonus sebesar Rp500 juta untuk peraih medali emas, Rp250 juta untuk peraih medali perak, dan Rp100 juta untuk atlet yang meraih perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.

Bahkan untuk peraih medali emas yang datang dari sektor ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, bos Arema FC itu menegaskan bahwa masing-masing atlet akan mendapatkan Rp500 juta.

"Saya mengucapkan selamat kepada atlet yang berhasil meraih medali di Olimpiade. Bonus dari saya, untuk peraih medali emas, masing-masing mendapatkan bonus 500 juta rupiah. Kemudian untuk medali perak senilai 250 juta rupiah dan perunggu 100 juta rupiah," ujar Gilang dalam Instagram story miliknya.

Video

2 dari 2 halaman

Menunggu Atlet Kembali dari Tokyo

Artinya Gilang akan mengeluarkan dana senilai Rp1 miliar untuk pasangan pebulutangkis putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Sementara untuk empat medali lainnya, yaitu 1 perak dan 3 perunggu, yang diraih Eko Yuli, Rahmat Erwin Abdullah, Windy Cantika, dan Anthony Ginting, Gilang akan mengeluarkan Rp550 juta. Namun, sampai saat ini Gilang masih belum memberikan detail penyerahan bonus tersebut.

Kemungkinan besar dia akan menunggu para atlet tersebut kembali ke Tanah Air. Seremonial penyerahan bonus akan dilakukan dan tentu Gilang akan membuat dokumentasi penyerahan bonus tersebut.

Selama ini pria yang sempat dijuluki Crazy Rich Malang itu dikenal sebagai sosok yang informatif. Dia juga aktif di YouTube, sehingga bakal ada konten yang dibuat terkait penyerahan bonus itu.

Video Populer

Foto Populer