Sukses


VIDEO: Seru Nih! Laga Perempat Final Voli Putri Olimpiade Tokyo 2020, Korea Selatan Vs Turki

Bola.com, Tokyo - Laga seru terjadi pada babak perempat final cabang olahraga voli putri di Olimpiade Tokyo 2020. Pertandingan mempertemukan Korea Selatan dengan Turki, yang berlangsung dari Ariake Arena, Rabu (4/8/2021) pagi hari WIB.

Pada set pertama, kedua tim tampil dengan mengesankan. Korea Selatan menunjukkan pertahanan yang bagus. Namun, Turki yang bisa meraih kemenangan. Mereka menang dengan skor 25-17 dan menyelesaikannya dalam waktu 24 menit.

Salah satu aksi terbaik ketika skor 8-4 untuk keunggulan Turki. Tim Korea Selatan menunjukkan pertahanan yang bagus. Pertarungan tersebut akhirnya dimenangi Korsel setelah blok yang dilakukan pemain Turki berbuah bola keluar.

Set kedua, keseruan pertandingan tetap terjadi. Saat baru dimulai, tim Turki menunjukkan performa yang cemerlang. Mereka melakukan beberapa kali pick-up saat meladeni serangan Korsel. Mereka mengakhirinya dengan poin pertama setelah bola hasil spike dari Meliha Simailoglu tidak bisa dikembalikan tim lawan.

Kedua tim menampilkan performa yang bagus pada set kedua. Namun, Korsel bisa mengakhiri set kedua dengan skor 25-17 dalam waktu 27 menit.

Set ketiga berlangsung lebih lama yaitu 38 menit. Korsel menyelesaikan set ketiga dengan skor 28-26. Lalu, set keempat, Turki bangkit dan bisa menang dengan 25-18. Namun, pada set terakhir, Korsel bisa menang dengan skor 15-13.

Seperti apa keseruannya laga perempat final voli putri Olimpiade Tokyo 2020 antara Korea Selatan melawan Turki? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer