Sukses


Ulang Tahun ke-17, O Channel TV Ambil Tema Inspirasi Juara

Bola.com, Jakarta - Mulai mengudara sejak Agustus 2004 dan tahun ini, O Channel TV, perusahaan stasiun televisi di bawah naungan EMTEK Group (Elang Mahkota Teknologi) merayakan ulang tahun ke-17. Merayakan keremahaan ke-17 tahun, O Channel TV pun mengambil tema Inspirasi Juara.

O Channel TV senantiasa menemani pemirsa Tanah aAr melalui berbagai program informatif dan menghibur, serta fokus kepada penayangan program gaya hidup dan pertandingan live di dunia olahraga baik dari nasional hingga mancanegara.

Program Division Head O Channel TV, TJ Saksono mengungkapkan HUT O Channel TV ke-17 tahun tentu terasa berbeda dikarenakan situasi pandemi COVID-19.

"Walaupun begitu, kami bersuka cita dan merayakan HUT ke-17 dengan mengangkat tema ‘inspirasi juara’, yang mana kami juga merayakan momen kemenangan para juara dalam pertandingan-pertandingan yang telah O Channel tayangkan, termasuk kemenangan para atlet Indonesia yang hingga saat ini sedang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020," kata TJ Saksono melalui keterangan pers yang diterima Bola.com.

"Kami juga merayakan setiap kemenangan dengan para pemirsa, karena telah menjadi bagian yang penting dalam mendukung perjalanan kami. Kita tidak mungkin sampai di sini, tanpa pemirsa setia O Channel," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tahun 2021, Momen Menarik Buat O Channel TV

Tahun 2021 menjadi sejarah yang menarik bagi O Channel TV, yaitu dengan melakukan migrasi ke digital pada awal Januari 2021 dan kini bisa disaksikan di 23 kota di Indonesia, hingga berkomitmen untuk fokus kepada segmentasi anak muda dan memperbanyak program gaya hidup dan pertandingan sports unggulan.

Setelah berhasil menayangkan NBA musim 2020/2021, Volleyball Nations League 2021, Copa America, Perempat final UEFA 2020/2021, kini O Channel kembali memanjakan pencinta olah raga dengan menayangkan berbagai pertandingan live seperti Olimpiade Tokyo 2020 dan laga uji coba pramusim tim top Eropa.

Adapun info terbaru dan jadwal pertandingan dapat dilihat melalui instagram @ochanneltv, twitter @ochannelupdates dan website www.ochanneltv.com.

Pemirsa dapat menikmati program-program O Channel TV melalui siaran digital, frekuensi 4121 H dengan kualitas gambar dan audio yang lebih jernih atau menggunakan decoder NexParabola.

Bagi para pengguna internet dapat mengakses live streaming O Channel melalui www.ochanneltv.com pula di IOS maupun Android melalui aplikasi Vidio.

Video Populer

Foto Populer