Sukses


VIDEO: Andre de Grasse Berhasil Meraih Emas di Cabang Olahraga Lari 200 Meter Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Tokyo Wakil dari Kanada, Andre de Grasse berhasil meraih emas di cabang olahraga lari 200 Meter dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Andre de Grasse berhasil mencatatkan waktu 19,62 detik dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional Tokyo, Rabu (4/8/2021).

Ia berhasil menyalip Bednarek di tikungan dan berhasil mengalahkan mereka dengan torehan waktu yang hanya berselisih 0,4 detik.

Bednarek sendiri berhasil mencapai finis dengan torehan waktu 19,68 detik dan meraih medali perak di Olimpiade Tokyo 2020.

Sedangkan, diperingkat ketiga ada Lyles dengan berhasil finis dengan torehan waktui 19,74 detik. Ia berhasil mengamankan medali perunggu di pertandingan ini.

Andre de Grasse sendiri memiliki torehan tiga medali di kejuaraan dunia cabang olahraga lari. Salah satu koleksinya ketika ia mendapat medali perak di Kejuaraan Doha pada tahun 2019 silam.

Menyoroti dari beberapa pertandingan sebelumnya, ini merupakan hasil terbaik yang didapatkan Andre de Grasse. Sebelumnya, pada Olimpiade Rio 2016, ia hanya berhasil masuk ke babak semifinal.

Pencapaian Andre de Grasse memang sangat mengaggumkan. Ia berhasil bangkit dari Olimpiade Rio dan meraih emas pada Olimpiade Tokyo 2020 dalam cabang olahraga lari 200 Meter.

Video Populer

Foto Populer