Sukses


VIDEO: Highlights Semifinal Basket Putra Olimpiade Tokyo 2020, Amerika Serikat Tundukkan Australia 97-78

Bola.com, Saitama - Tim basket Amerika Serikat melangkah ke babak final basket putra Olimpiade Tokyo 2020. Hasil tersebut didapat setelah mereka menaklukkan Australia pada partai semifinal dengan skor 97-78 Saitama Super Arena, Jepang, Kamis (5/8/2021) siang hari WIB.

Kuarter pertama, pencetak poin pertama Amerika Serikat adalah Kevin Durant dengan tembakan dua poin. Sementara Australia dengan cepat melesat perolehan poinnya dengan mengandalkan beberapa tembakan tiga angka. Three poin shoot dari Chris Goulding membuat Australia mengakhiri kuarter pertama dengan skor 24-18.

Australia juga masih mengandalkan tembakan-tembakan tiga angka. Namun, Amerika Serikat bisa mendulang poin melalui beberapa aksi dari Kevin Durant, Devin Booker, dan Jayson Tatum. Meski demikian, kuarter kedua masih menjadi milik Australia yang unggul dengan 45-42.

Kebangkitan Amerika Serikat terjadi pada babak kedua, tepatnya kuarter ketiga. Australia bahkan bisa tertinggal 55-72. Beberapa tembakan tiga angka dari Booker sukses dan bisa membuat tim lawan berbalik tertinggal. Hasil akhir kuarter ketiga yaitu 74-55 untuk keunggulan Durant dan kawan-kawan.

Keseruan terjadi pada kuarter keempat. Australia yang tertinggal 55-74 pada kuarter ketiga mencoba untuk terus mendulang poin kembali dari tembakan-tembakan tiga angka. Namun, tim Amerika Serikat terlalu kuat dan matang penampilannya pada dua kuarter terakhir.

Hasil akhir, Amerika Serikat menutup pertandingan dengan skor kemenangan 97-78 atas Australia. Bagaimana serunya laga tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights semifinal basket putra Olimpiade Tokyo 2020 di atas.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer