Sukses


5 Pemain Real Madrid yang Kontraknya Habis Tahun Depan: Siapa yang Bakal Dilepas?

Bola.com, Madrid - Manajemen Real Madrid punya tugas penting pada tahun depan. Sebab, ada lima pemain yang kontraknya habis pada Juni 2022.

Los Blancos belum terlihat sibuk pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mereka baru mendatangkan satu pemain baru.

Pemain baru yang bergabung dengan Real Madrid adalah David Alaba. Pemain asal Austria itu direkrut secara gratis dari Bayern Munchen.

Selain masih punya urusan di bursa transfer dengan membeli pemain baru, El Real juga harus mengurus kontrak pemainnya yang habis pada akhir musim 2021/2022 nanti.

Siapa saja pemain Real Madrid yang kontraknya habis Juni 2022 nanti?

Video

2 dari 6 halaman

Karim Benzema

Karim Benzema merupakan bomber utama Real Madrid. Pemain asal Prancis tersebut sudah memperkuat Los Blancos sejak tahun 2009.

Benzema saat ini sudah berusia 33 tahun. Namun, dia masih menjadi andalan di lini depan Real Madrid.

Benzema finis sebagai pencetak gol terbanyak kedua di La Liga musim lalu. Mantan pemain Lyon tersebut mencetak 23 gol di liga.

  

3 dari 6 halaman

Luka Modric

Luka Modric meneken kontrak baru bersama Real Madrid pada bulan Mei lalu. Dia sepakat untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu hingga akhir musim 2021/2022.

Modric merupakan salah satu pemain tua yang masih dipertahankan Madrid. Saat ini Modric sudah berumur 35 tahun.

Meski begitu, Modric masih punya peran yang cukup penting di lini tengah Los Blacos. Dia telah mencatatkan 391 penampilan untuk klub dengan torehan 28 gol dan 61 assist.

  

4 dari 6 halaman

Gareth Bale

Gareth Bale bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013. Sejak saat itu dia telah meraih banyak gelar bersama Los Blancos.

Namun, Bale tersingkir dari skuad Real Madrid pada era Zinedine Zidane. Dia bahkan dipinjamkan ke Tottenham pada musim lalu.

Bale sebenarnya menunjukkan performa yang cukup bagus bersama Spurs. Namun, Bale harus kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

  

5 dari 6 halaman

Marcelo

Marcelo kini merupakan salah satu pemain veteran di skuad Real Madrid. Dia bermain untuk Los Blancos sejak tahun 2007.

Pemain asal Brasil tersebut sudah mencatatkan 528 penampilan di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak 38 gol dan 101 assist dari penampilannya tersebut.

Marcelo punya peran baru pada musim 2021/2022 mendatang. Dia menjadi pemimpin Real Madrid setelah Sergio Ramos pindah ke PSG.

6 dari 6 halaman

Isco

Isco sudah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2013. Namun, gelandang asal Spanyol itu tersisih dari skuad utama Los Blancos dalam beberapa musim terakhir.

Kehadiran Carlo Ancelotti di Santiago Bernabey mungkin bisa membangkitkan kariernya. Sebab, Isco merupakan anak emas Don Carlo pada periode pertamanya di Santiago Bernabeu.

Isco sudah mencatatkan 336 penampilan di semua kompetisi untuk Los Blancos. Dia berhasil mencetak 51 gol dan 56 assist dari penampilannya tersebut.

Sumber: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 12/8/2021)

Bola Babes: Trip ke Sirkuit Mandalika Bikin Penasaran

Video Populer

Foto Populer