Sukses


Mendukung Penuntasan Pandemi COVID-19, Klub Basket Dewa United Gelar Sentra Vaksinasi

Bola.com, Jakarta - Setelah menggelar vaksinasi COVID-19 dosis pertama pada 4 dan 5 Agustus 2021, klub basket Dewa United Surabaya terus berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dengan kembali membuka sentra vaksinasi COVID-19 untuk dosis kedua yang bakal digelar pada 8 dan 9 September 2021.

Sejak awal berkomitmen mendukung program vaksinasi, Dewa United Surabaya menyediakan total 2.000 dosis sinovac. Jumlah tersebut memiliki arti bahwa setiap harinya ada 500 dosis yang disediakan sejak tahap pertama.

Artinya, bukan hanya pemain dan ofisial Dewa United, tapi komunitas klub basket tersebut dan masyarakat umum bisa berpartisipasi dalam program vaksinasi ini. Lokasi sentra vaksinasi ini bertempat di Highground Indonesia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Puji syukur vaksin COVID-19 dosis pertama telah digelar dengan lancar. Kami pun siap untuk melanjutkan penyaluran vaksin COVID-19 dosis kedua," ujar CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz.

"Kami kembali mengundang anggota komunitas Dewa United dan masyarakat untuk mendapatkan dosis kedua. Jadi, jangan lupa ikut serta agar kita sama-sama bisa mencegah penyebaran COVID-19, khususnya di DKI Jakarta dan sekitarnya," lanjut Michael.

Dewa United Surabaya menjadi klub basket pertama di Indonesia yang menggelar sentra vaksinasi untuk membernya. Sentra vaksinasi ini juga melibatkan seluruh divisi dari Dewa United, termasuk tim di cabang olahraga lain, yaitu Dewa United FC dan Dewa United Esports.

Video

2 dari 2 halaman

Program Sosial

Program vaksinasi COVID-19 yang digelar Dewa United Surabaya ini terlaksana karena kerja sama dengan berbagai instansi, termasuk Sudin Kesehatan dan Puskesmas Jakarta Utara.

Sebelumnya, klub basket Indonesia ini juga menggelar aksi sosial di tengah pandemi COVID-19 dengan menyalurkan 40 ton beras. Bantuan tersebut didistribusikan ke dua area, yaitu Kabupaten Tangerang dan Bogor.

Bantuan tersebut didistribusikan melalui posko-posko yang dipilih untuk bisa disalurkan kepada pihak yang benar-benar membutuhkan, yaitu Kecamatan Megamendung dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Video Populer

Foto Populer