Sukses


Kumpulan Kata-Kata Manis untuk Pacar Tersayang, Romantis Banget

Bola.com, Jakarta - Mengungkapkan rasa cintamu kepada pacar tak perlu melulu dengan sebuah tindakan, adakalanya kamu bisa mengirimi mereka kata-kata manis yang sarat akan pesan romantis.

Menjalani hubungan percintaan bisa membuat hati berbunga-bunga setiap saat, kendati terkadang ada pertengkaran kecil, itu menjadi bumbu di dalamnya.

Rasa sayang yang kamu tunjukan kepada pacarmu akan membuat hubungan yang sedang dijalani menjadi lebih hangat.

Memiliki pacar, kamu pun pasti berharap bisa hidup bersama dengannya hingga ke pelaminan dan menjalani hari tua bersama.

Memberikan kekasih hatimu kata-kata manis bisa membuat mereka makin mencintaimu dan merasa memilikimu seutuhnya.

Berikut kumpulan kata-kata manis untuk pacar tersayang, yang penuh pesan romantis, seperti dikutip dari Wishesmsg, Jumat (20/8/2021).

2 dari 4 halaman

Kumpulan Kata-Kata Manis untuk Pacar Tersayang

1. "Kamu adalah malaikat yang aku temukan dan tidak akan pernah aku lepaskan. Aku sangat mencintaimu."

2. "Tidak ada jumlah kata yang bisa menjelaskan jumlah cinta yang aku simpan untukmu di hatiku. Tetap menjadi milikku selamanya, Sayangku."

3. "Kamu adalah bagian yang kurang dalam diriku. Kamu melengkapiku, aku akan mencintaimu selamanya!"

4. "Wajah cantikmu, kebaikan hatimu, dan senyum ceriamu tak pernah gagal meluluhkan hatiku. Aku terus jatuh cinta padamu."

5. "Jatuh cinta padamu itu seperti bernapas, aku melakukannya tanpa pernah tahu. Diberkati untuk memanggilmu milikku, Cinta."

6. "Ketika aku melihatmu, aku tahu bahwa ini pria yang aku inginkan untuk menjadi tua bersama. Kamu adalah seluruh duniaku!"

7. "Cara kamu merawat dan mencintaiku membuat aku bahagia dan diberkati. Aku senang memilikimu."

8. "Kamu membuatku bahagia dengan cara yang sederhana dan mengubah hari yang paling sibuk menjadi dongeng. Terima kasih, Cinta."

9. "Aku tersenyum saat bersamamu dan merasa menjadi orang yang paling spesial di dunia. Kamu membuatku senang."

10. "Kamu membuatku bahagia dan membuat semua penderitaanku hilang, dan memenuhi hatiku dengan cinta tanpa syarat."

3 dari 4 halaman

Kumpulan Kata-Kata Manis untuk Pacar Tersayang

11. "Saat aku bertemu denganmu, aku menemukan tujuan hidupku. Seolah-olah kita dilahirkan untuk saling mencintai, Sayang."

12. "Caramu menjaga hati dan jiwaku, aku tidak tahu bagaimana aku bisa bertahan tanpamu. Tetaplah di sampingku sampai napas terakhirku."

13. "Kamu bukan hanya pasanganku dalam hidup, kamu adalah seluruh hidupku. Aku mencintaimu sampai kapan pun."

14. "Kamu adalah belahan jiwaku dan kamu memahamiku lebih baik daripada siapa pun yang pernah bisa. Terima kasih untuk semua yang kamu lakukan, Sayang."

15. "Kamu membuat hidupku luar biasa dan layak untuk dijalani. Terima kasih telah membuatku bahagia dengan mudah! Aku sangat bahagia memilikimu dalam hidupku."

16. "Kamu membuatku bahagia dengan segala cara yang aku inginkan. Bagiku, cinta dan sentuhanmu adalah sumber kesenangan tak terbatas dalam hidup yang selalu melelahkan ini."

17. "Jika membuat orang merasa bahagia adalah sebuah seni, maka kamu adalah Pablo Picasso-nya. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa karyamu bersifat pribadi, hanya untukku!"

18. "Jika Tuhan tidak cukup baik, Dia tidak akan mengirim seseorang sepertimu ke dalam hidupku. Dan jika Dia tidak terlalu menyukaiku, Dia tidak akan mengirimmu tepat pada saat aku hampir lupa apa itu kebahagiaan."

19. "Dulu aku memimpikan hidup yang penuh kebahagiaan. Tapi, kemudian aku menyadari kebahagiaan datang dengan seseorang yang bisa membuat kamu bahagia. Sekarang aku memimpikan kehidupan yang penuh denganmu!"

20. "Hal-hal termanis tentangmu adalah caramu yang lucu untuk membuatku merasa bahagia. Kamu terlalu pandai dalam hal itu, Sayang!"

4 dari 4 halaman

Kumpulan Kata-Kata Manis untuk Pacar Tersayang

21. "Jika ada satu hal di dunia ini yang aku takut kehilangan, itu kamu. Aku sangat mencintaimu sampai aku tidak sanggup kehilanganmu!"

22. "Aku diberkati untuk memiliki seseorang dalam hidupku yang dapat melakukan apa saja untuk membuatku bahagia selalu. Kamu adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan untukku."

23. "Tidak semua orang yang mencintai bisa membuatmu bahagia dalam hidup. Tetapi, kamu termasuk kelompok orang langka yang dapat melakukan keduanya secara setara. Terima kasih telah hadir dalam hidupku, Sayang."

24. "Bukan jumlah cinta yang kamu miliki untukku yang membuatku bahagia, tetapi caramu menunjukkannya. Aku bisa melihat setiap usahamu untuk membuatku merasa bahagia. Aku benar-benar salah satu orang yang beruntung."

25. "Sejak bertemu denganmu, aku lupa apa itu kesedihan. Kamu memberiku begitu banyak cinta, merawatku di setiap saat, dan membuatku bahagia bahkan ketika aku sedih. Aku hanya bisa sangat mencintaimu untuk mengucapkan terima kasih sebagai balasannya."

26. "Kamu mungkin pencapaian terbesar dalam hidupku. Apakah kamu tahu bagaimana aku bisa mengatakan itu? Karena tidak ada sebelum kamu yang membuatku begitu bahagia."

27. "Aku berharap aku bisa membuatmu sangat bahagia seperti kamu membuatku bahagia selalu. Aku hanya bisa mengatakan bahwa aku tidak pernah ingin kehilangan seseorang sepertimu."

28. "Terkadang kata-kata tidak bisa mengungkapkan perasaan kita untuk orang yang kita sayangi. Terkadang aku ingin kamu menatap mataku dan mencari tahu betapa bahagianya aku memilikimu. Aku beruntung memilikimu!"

29. "Cinta dan kebahagiaan datang bersamamu dalam hidupku. Kamu adalah segalanya yang membuatku bahagia terlepas dari bagaimana aku dan di mana aku berada. Aku bersyukur kepada Tuhan untuk hadiah seperti itu. Aku mencintaimu!"

30. "Aku sangat mencintaimu sehingga aku ingin menghantuimu bahkan setelah aku mati. Saat kubilang kau milikku selamanya, aku sungguh-sungguh!"

 

Sumber: Wishesmsg

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer