Sukses


Jangan Lewatkan! Special Show JICOMFEST 2021 Dimeriahkan Komika Internasional Kumar

Bola.com, Jakarta - Perhelatan komedi festival pertama dan terbesar di Indonesia, JICOMFEST 2021, hanya tinggal hitungan hari. Panggung untuk penampilan para komedian itu bakal berlangsung secara online di Vidio pada 28 Agustus 2021.

Tahun ini, Special Show JICOMFEST 2021 menghadirkan International Headliner, Kumar. Kumar dikenal sebagai queen of comedy asal Singapura yang siap menggemparkan panggung Jicomfest 2021.

Selain dikenal sebagai queen of comedy, Kumar juga dikenal sebagai public figure, host televisi, dan aktor selama hampir dua dekade.

JICOMFEST 2021 juga menghadirkan line up komika Tanah Air lainnya seperti Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Marshel Widianto, Kiky Saputri, Soleh Solihun, Adjis Doaibu, Majelis Lucu Indonesia, dan sederet komika ternama lainnya yang siap menghibur para audiens.

 

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Untuk bisa menyaksikan penampilan mereka, segera dapatkan tiketnya mulai dari harga Rp 145.000,- untuk 1 day pass, Rp 75.000,- untuk special show, dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp 195.000,-. Ada juga harga special untuk pembelian 3 tiket bundling yaitu seharga Rp 450.000,-

Masih belum jelas? Untuk Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com

Video Populer

Foto Populer