VIDEO: Atlet Para Tenis Meja Indonesia, David Jacobs Tempati Unggulan Kedua di Paralimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Atlet Para Tenis Meja Indonesia, David Jacobs Tempati Unggulan Kedua di Paralimpiade Tokyo 2020

Paralimpiade Tokyo 2020 akan dimulai. Sejumlah cabang olahraga (cabor) sudah mengadakan undian, Senin (23/8/2021), dan satu di antaranya adalah tenis meja, di mana Komet Akbar tergabung dalam grup neraka, sementara David Jacobs masuk unggulan kedua.

Selain David Jacobs dan Komet Akbar, Indonesia mengirimkan satu atlet lagi dari cabor tenis meja, yakni Adyos Astan. David ditempatkan sebagai unggulan kedua berdasarkan peringlat kelas TT10, tepat di bawah Patryk Chojnowski dari Polandia sebagai unggulan pertama.

Dalam hasi undian tersebut, David Jacobs menjadi unggulan kedua Grup B bersama Jose Manuel Ruiz Reyes asal Spanyol yang menempati unggulan ketujuh.

Sementara itu Komet yang juga berlaga di TT10, tergabung di Grup A bersama unggulan utama Chojnowski, unggulan kedelapan asal Prancis, Gilles de la Bourdonnaye.

Adyos Aston, unggulan ke-13, akan tampil di kategori TT4, tergabung di Grup A bersama unggulan pertama asal Turki, Abdullah Ozturk dan Rafal Lis dari Polandia yang merupakan unggulan kesebelas.

Nantinya, David Jacobs, Komet Akbar dan Adyos Astan akan berjuang di ajang Paralimpiade Tokyo 2020 yang akan dimulai 24 Agustus hingga 5 September 2021.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 August 2021, 14:47 WIB

Video Terkait

Spotlights