Sukses


35 Kata-Kata Inspirasi dari Dwayne Johnson, Bijaksana dan Memotivasi

Bola.com, Jakarta - Ada banyak hal yang bisa kamu jadikan sebagai motivasi dalam menjalani hidup, satu di antaranya melalui kata-kata inspirasi tokoh terkenal Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson adalah aktor asal Amerika yang lahir di Hawaii pada 2 Mei 1972. Selain aktor, dia mantan penggulat di acara WWE.

Kesuksesan yang diraih Johnson tidak digapainya begitu saja. Pria yang memiliki badan kekar ini menempuh perjuangan keras hingga ia berada di titik terhebatnya saat ini.

Ketika masa kecil ia kerap mendapat perundungan dari teman-teman sekolahnya karena gaya berpenampilan yang unik dan badanya yang sedikit kegemukan.

Namun, tersebut ia jadikan sebagai motivasi agar menjadi lebih baik, yang pada akhirnya membuatnya menjadi sosok yang dikagumi banyak orang.

Dwayne Johnson memulai debut di dunia layar lebar melalui film Longshot pada 2000, dan setelahnya itu ia membintangi berbagai film box office, seperti Fast and Furious, The Jumanji, dan G.I Joe

Karena kemahirannya dalam beradu akting serta seolah jadi jaminan larisnya film yang dibintanginya, saat ini Dwayne Johnson menjadi satu di antara aktor Hollywood dengan bayaran termahal.

Dengan berbagai kisah hidup yang pernah dilalui Dwayne Johnson, kamu bisa menjadikan kata-kata inspirasi yang pernah ia lontarkan sebagai pelajaran hidup.

Berikut 35 kata-kata inspirasi Dwayne Johnson, yang bijaksana dan memotivasi, seperti dikutip dari Quoteambition, Rabu (25/8/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi dari Dwayne Johnson

1. "Jangan takut untuk menjadi ambisius tentang tujuanmu. Kerja keras tidak pernah berhenti, begitu juga impianmu."

2. "Apa kunci suksesnya? Kuncinya adalah, tidak ada kunci. Jadilah rendah hati, 'lapar', dan pekerja paling keras di mana pun."

3. "Pekerjaan saya, tujuan saya, hidup saya, itu seperti treadmill, dan tidak ada tombol berhenti di treadmill saya. Begitu saya naik, saya terus berjalan."

4. "Satu di antara hal terpenting yang dapat kamu capai adalah menjadi diri sendiri."

5. "Saya tidak pernah ingin hanya bermain dalam permainan, saya ingin mengubah cara permainan itu dimainkan."

6. "Semua kesuksesan dimulai dengan disiplin diri, dan itu dimulai darimu."

7. "Jalan menuju kesuksesan dan kebesaran selalu diaspal dengan kerja keras yang konsisten. Jadilah otentik, dan di atas segalanya, kejar kehebatanmu."

8. "Dengan dorongan dan sedikit bakat, kamu bisa memindahkan gunung."

9. "Ketika kamu berjalan ke pintu peluang, jangan mengetuknya. Tendang itu, tersenyum, dan perkenalkan dirimu."

10. "Langkah pertama untuk mencapai tujuanmu adalah meluangkan waktu sejenak untuk menghormati tujuanmu. Ketahui apa artinya bagimu untuk mencapainya."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi dari Dwayne Johnson

11. "Sukses tidak dalam semalam. Saat itulah setiap hari kamu menjadi sedikit lebih baik dari hari sebelumnya. Semuanya bertambah."

12. "Tujuan saya adalah tidak pernah menjadi yang paling keras atau paling gila. Tujuan saya adalah menjadi yang paling menghibur."

13. "Periksa egomu. Ego bisa menjadi penghambat kesuksesan besar. Itu bisa membunuh peluang dan bisa membunuh kesuksesan."

14. "Kamu tidak perlu petunjuk arah, cukup arahkan dirimu ke atas dan pergi!"

15. "Sukses dalam segala hal akan selalu bermuara pada ini: fokus dan usaha, dan kamu harus bisa mengendalikan keduanya."

16. "Saya suka menggunakan masa-masa sulit di masa lalu untuk memotivasi saya hari ini."

17. "Jadilah orang yang ketika kakimu menyentuh lantai di pagi hari, iblis berkata, 'Aw sial, mereka sudah bangun'."

18. "Pikirkan kembali lima tahun yang lalu. Pikirkan di mana kamu berada hari ini. Pikirkan ke depan lima tahun dan apa yang ingin kamu capai. Jadilah tak terhentikan."

19. "Hari ini kita melakukan apa yang tidak mereka lakukan, jadi besok kita menyelesaikan apa yang tidak bisa mereka lakukan.”

20. "Pada 1995 saya memiliki 7 dolar di saku saya dan tahu dua hal: saya sangat bangkrut dan suatu hari saya tidak akan bangkrut."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi dari Dwayne Johnson

21. "Jika kamu benar-benar ingin melakukan sesuatu, kamu akan menemukan jalan. Jika tidak, kamu akan menemukan alasan."

22. "Kegagalan bukanlah pilihan, itu hanya sebuah langkah."

23. "Ketika hidup menempatkanmu dalam situasi sulit, jangan katakan 'mengapa saya?' katakan saja, 'coba saja aku!"

24. "Darah, keringat, dan rasa hormat. Dua yang pertama Anda berikan, yang terakhir Anda dapatkan."

25. "Sukses tidak selalu tentang kehebatan, ini tentang konsistensi. Kerja keras yang konsisten menghasilkan kesuksesan."

26. "Berlatih bagi saya adalah metafora untuk hidup, titik. Dedikasi, tekad, keinginan, etos kerja, kesuksesan besar dan kegagalan besar – saya mewujudkannya dalam kehidupan."

27. "Saya dibesarkan di mana, ketika sebuah pintu tertutup, sebuah jendela tidak terbuka. Satu-satunya hal yang saya miliki adalah retakan. Saya akan melakukan segalanya untuk melewati celah-celah itu - goresan, cakar, gigit, dorong, berdarah. Sekarang kesempatan ada di sini. Pintunya terbuka lebar, dan sebesar garasi."

28. "Jika ada sesuatu yang menghalangimu dan kesuksesanmu, pindahkan itu. Jangan pernah ditolak."

29. "Tunjukkan rasa hormat bahkan kepada orang-orang yang tidak pantas mendapatkannya, bukan sebagai cerminan karakter mereka, tetapi cerminan karakter Anda."

30. "Terkadang kamu menemukan kesuksesan dan terkadang tidak, tetapi kepuasan saya adalah mengetahui bahwa saya akan selalu mengendalikan usaha saya dengan kedua tangan saya sendiri."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi dari Dwayne Johnson

31. "Ini bukan tentang bagaimana kamu memulai, ini selalu tentang bagaimana kamu menyelesaikannya."

32. "Jangan fokus pada rasa sakitnya, fokuslah pada kemajuannya."

33. "Saya suka ide bekerja dalam film dengan genre yang berbeda dan melampaui genre dan mudah-mudahan menemukan kesuksesan, dan akhirnya membuat film yang disukai orang."

34. "Saya melakukan apa yang saya sukai, tetapi itu tidak berarti itu akan mudah."

35. "Visi, keberanian, dan antusiasme. Tiga kualitas yang saya rasa harus selalu kamu miliki untuk mencapai kesuksesan."

 

Sumber: Quoteambition

Yuk, baca artikel kata-kata inspirasi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer