Sukses


Jicomfest 2021 Bakal Jadi Panggung Menguji Kekompakan Adjis Doa Ibu dan Awwe

Bola.com, Jakarta - Adjis Doa Ibu dan Awwe merupakan dua sahabat yang memiliki kekompakan di dunia stand-up comedy, termasuk ketika beradu akting di layar lebar. Beberapa film komedi menghadirkan keduanya berpasangan sebagai tukang bully.

Sampai akhirnya kekompakan Adjis dan Awwe bakal diuji di atas panggung Jicomfest 2021 yang akan dimulai sejak Jumat (28/8/2021).

Sosok Adjis Doa Ibu dan Awwe juga dikenal sebagai pejabat di dunia komedi Indonesia. Adjis merupakan Presiden Standup Indo dan Awwe dikenal sebagai mantan Presiden Standup Indo.

Banyak yang bilang di beberapa negara seringkali hubungan antar pemimpin negara (presiden) baru dengan yang terdahulu kurang baik. Tetapi, lain halnya di Standup Indo, komunitas standup komedi terbesar di Indonesia.

Dua pemimpinnya, presiden lama dan presiden baru justru akur banget, bahkan akan menggelar show bersama dalam satu panggung di Jicomfest 2021 yang bisa disaksikan di Vidio.

 

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Untuk bisa menyaksikannya, bisa mendapatkan tiketnya mulai dari harga Rp 145.000,- untuk 1 day pass dan bundling ticket (1 day pass & special show) seharga Rp 195.000,-.

Info lebih lanjut mengenai harga, cara pembelian tiket, dan informasi lainnya terkait Jicomfest dapat dilihat di Instagram @jicomfest atau kunjungi www.jicomfest.com. JICOMFEST 2021 di sponsori oleh Daihatsu, Axis, Floridina, Mie Sedaap, dan Strepsils.

Video Populer

Foto Populer