Sukses


VIDEO: Ajang Gulat Paling Aneh di Dunia, Bertarung Bersama Lumuran Makanan di Inggris

Bola.com, Lancashire - Mau tahu salah satu gulat paling aneh di dunia? Jawabannya adalah ajang World Gravy Wrestling (WGW) Championship. Ajang gulat amatir tersebut dihelat biasanya di halaman restoran The Rose ‘N’ Bowl, Lancashire, Inggris.

World Gravy Wrestling (WGW) Championship sudah digelar sejak 2007. Perhelatannya akan dimulai lagi pada 2022. Apa yang aneh dari gulat yang satu ini? Jawabannya berkaitan juga dengan makanan.

Aturan sederhananya adalah para peserta, yang merupakan pegulat amatir, akan bertarung selama dua menit. Kedua petarung akan bergulat bersama lumuran makanan, yang terbuat dari karamel dan tepung jagung. Lumuran makanan tersebut sebelumnya terbuat dari jus daging dan beragam sayuran.

Pemenang pertarungan ditentukan oleh para juri. Penilaian berdasarkan kostum, unsur komedi, dan hiburan. "Ajang ini semuanya tentang bersenang-senang, kami tidak mencari pegulat yang serius," pernyataan yang terdapat di situs WGW Championship.

Beberapa aturan juga ditetapkan untuk menentukan peserta yang bisa didiskualifikasi. Para pegulat tidak diperkenankan untuk melakukan tindakan agresif, kasar, tidak sportif, dan di bawah pengaruh alkohol, serta bertindak tidak senonoh. Para peserta harus mempertimbangkan bahwa acara disaksikan juga oleh anggota keluarga dan anak-anak.

Biasanya, peserta akan berpartisipasi dalam penggalangan dana sosial. Juara juga akan menerima hadiah 50 pound atau sekitar 991 ribu rupiah, yang bisa digunakan untuk sumbangan atau dipakai secara pribadi.

Seperti apa anehnya gulat di ajang World Gravy Wrestling (WGW) Championship yang digelar di Inggris? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan di atas.

Video Populer

Foto Populer