Sukses


Sedang Berlangsung, Live Streaming Tenis Meja Paralimpiade Tokyo 2020 di Vidio 27 Agustus 2021: Ada Komet Akbar

Bola.com, Jakarta - Dua atlet para tenis meja (Table Tennis) Paralimpiade Tokyo 2020 berhasil menang pada Kamis, 26 Agustus 2021. Bertempat di Tokyo Metropolitan Stadium, David Jacobs dan Adyos Astan berhasil menang.

David Jacobs bertanding di laga penyisihan Grup B kategori TT10. David berhasil mengalahkan atlet asal Spanyol, Jose Manuel Ruiz Reyes, 11-9, 11-4, 11-4. Hasil yang bagus bagi David Jacobs di Paralimpiade Tokyo 2020.  

“Puji Tuhan bisa menang dan lolos ke babak delapan besar. Saya hanya mengikuti instruksi pelatih untuk bermain enjoy dan hasilnya saya menang. Dalam pertandingan tadi, pasti ada sedikit ketegangan. Namun, saya mencoba untuk menikmatinya” ujar David Jacobs, dikutip dari sumber Kemenpora.

Dari hasil pertandingan tersebut, David Jacobs dijadwalkan akan melaju ke babak perempat final dengan status sebagai juara Grup B nomor TT10.

Serupa dengan David, Adyos Aston juga menang menghadapi Rafal Lis dari Polandia dalam kategori TT4 dalam penyisihan Grup A.

Adyos tampil bagus menghadapi Rafal Lis (Polandia) pada kategori nomor TT4 Penyisihan Grup A. sejak gim pembuka, ia tampil semangat memberikan serangan kepada lawan hingga unggul menang dengan skor akhir tiga gim 3-1.

Hasil kemenangan Adyos sangat penting karena dia dapat melaju ke putaran kedua para tenis meja yang dijadwalkan mendatang.

Dalam dua pertandingan penyisihan grup A, Adyos Astan berhasil menang satu kali dan satu kali kalah. Sementara David Jacobs dua kali menang dalam babak penyisihan grup B nomor TTT10.

Memasuki pertanidngan hari ketiga Paralimpiade Tokyo 2020, Indonesia masih punya satu perwakilan para tenis meja di Paralimpiade Tokyo 2020. Komet AkbAr akan berhadapan dengan Gilles de La Bourdonnaye (Prancis) pada hari ini. Berikut live streaming para tenis meja Paralimpiade Tokyo 2020 Jumat, 27 Agustus 2021.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Para Tenis Meja, Paralimpiade Tokyo 2020

Jumat, 27 Agustus 2021

Para Tenis Meja Tunggal Putra Paralimpiade Tokyo 2020 nomor TT10

Komet Akbar vs Gilles de La Bourdonnaye (Prancis)

Waktu : 11.00 WIB

Link live streaming klik disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu. Informasi terbaru perubahan jam tayang akan diberikan kembali pada saat hari pertandingan berlangsung.

Saksikan aksi pertandingan Komet Akbar meraih juara dengan cara nonton streaming Paralimpiade Tokyo 2020 platform Vidio.com ekslusif Champions TV.

Half Time Show, Persaingan Tak Biasa BRI Liga 1 dan Kembalinya Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer