VIDEO: Kekaguman Atlet Cantik dari Dunia Basket, Christine Aldora Tjundawan kepada LeBron James

VIDEO: Kekaguman Atlet Cantik dari Dunia Basket, Christine Aldora Tjundawan kepada LeBron James

- A-Talk kali ini mengangkat sosok salah satu atlet cantik dari dunia basket Indonesia, Christine Aldora Tjundawan. Pebasket yang pernah membela Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018 tersebut ternyata memiliki kekaguman kepada bintang NBA dari LA Lakers, LeBron James.

Aksi-aksi menawan Christine Aldora Tjundawan di lapangan basket sekilas bisa membuat mata tertuju kepadanya. Ia piawai dalam beberapa kesempatan untuk membuat pemain lawan cukup kewalahan. Aksi-aksinya bisa dilihat saat ia membela Timnas Indonesia di Asian Games 2018.

Menurut Christine, ajang multi-event se-Asia tersebut menjadi salah satu pengalaman berharga yang dimilikinya. "Bangga bisa mewakili Indonesia di ajang tertinggi di Asia. Apalagi kita bermain sebagai tuan rumah. Jadi bangga sekali bisa terpilih," ujar Christine saat diwawancarai.

Ditanya soal pemain idola, sosok LeBron James menjadi jawabannya. Bintang LA Lakers tersebut dijadikan Christine Aldora Tjundawan inspirasinya saat berada di lapangan. Namun, Christine tidak hanya kagum dengan permainan James di lapangan.

Salah satu hal yang membuat Christine kagum dengan pebasket berusia 36 tahun tersebut soal aksinya di luar lapangan adalah "I Promise School". Sekolah dasar tersebut resmi dibuka pada 2018 dan didukung oleh LeBron James Family Foundation. Sekolah itu rencananya akan beroperasi penuh pada 2022.

Ingin tahu apa lagi yang dibahas oleh sosok atlet cantik dari dunia basket nasional, Christine Aldora Tjundawan? Apa yang membuatnya kagum dengan LeBron James? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan A-Talk di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 August 2021, 13:52 WIB

Video Terkait

Spotlights