Sukses


Cara Menyamarkan Kebotakan pada Pria, Bikin Tetap Pede

Bola.com, Jakarta - Cara menyamarkan kebotakan pada pria pasti banyak dicari. Hampir semua pria tidak senang jika mulai mendapatkan tanda-tanda kebotakan di usia muda.

Kebotakan adalah rontoknya rambut di kulit kepala dan tidak bisa lagi tumbuh. Hal tersebut membuat rambut tidak bisa ditata sesuai keinginan atau mengikuti tren.

Ada berbagai sebab, kebotakan bisa melanda pria di usia muda. Jika Anda mengalami hal tersebut, tak perlu khawatir.

Ada berbagai cara menyamarkan kebotakan dan membuat penampilan tetap keren.

Berikut cara menyamarkan kebotakan pada pria, dinukil dari Bold Sky, Sabtu (4/9/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cara Menyamarkan Kebotakan pada Pria

Konsultasi dengan Tukang Cukur Andalanmu

Tukang cukur andalan Anda mungkin bisa menjadi penasihat yang baik dalam pemilihan potongan rambut. Tukang cukur pasti memiliki pengalaman dan keahlian dalam menata rambut seseorang yang mengalami kebotakan.

Dengan mengikuti nasihat dan arahan, Anda bisa menyamarkan kebotakan.

Gunakan wig

Wig atau rambut palsu bisa digunakan untuk menyamarkan kebotakan. Anda bisa menggunakan wig pada saat-saat tertentu. Ketika sedang di rumah, Anda bisa melepaskannya dan memakai kembali ketika diperlukan.

3 dari 3 halaman

Cara Menyamarkan Kebotakan pada Pria

Cukur Rambut Plontos

Mencukur habis rambut secara menyeluruh bisa menjadi solusi untuk menyamarkan kebotakan. Jenis potongan rambut ini akan membuat kebotakan Anda hilang selama kepala tetap terjaga licin atau dengan potongan yang sangat rendah.

Gaya rambut ini juga cocok digunakan oleh seluruh pria dari berbagai rentang usia.

Memakai Topi

Topi tidak hanya bisa dipakai untuk fesyen semata. Topi bisa juga digunakan untuk menutupi botak yang ada di kepala pria. Kini, topi juga mempunyai banyak model yang bisa membuat Anda tampil lebih trendi.

 

Sumber: Bold Sky

Yuk, baca artikel cara lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer