Sukses


Berlangsung Sesaat Lagi, Live Streaming Tunggal Putra Bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020: Suryo vs Bartlomiej Mroz

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra bulutangkis Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020, Suryo Nugroho, akan bertanding menghadapi tunggal putra Polandia, Bartlomiej Mroz, di kategori tunggal putra SU5, Kamis (2/9/2021) siang WIB.

Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Suryo Nugroho yang harus kalah dari Dheva Anrimusthi pada laga pertama Grup A bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 di Yoyogi National Stadium, Tokyo, Rabu (1/9/2021).

Menarik untuk mengetahui apakah Suryo Nugroho mampu bangkit dan mengalahkan Bartlomiej di laga keduanya yang digelar pada hari ini?

Namun, selain itu ada pula pertandingan tunggal putra kategori SL4 yang mempertemukan Fredy Setiawan melawan Shin Kyung-hwan dari Korea Selatan.

Kemudian ada pula Hary Susanto yang akan menghadapi pebulutangkis Prancis, Lucas Mazur di kategori yang sama dengan Fredy.

Anda dapat menyaksikan higlights pertandingan bulutangkis Indonesia kemarin dan hari ini melalui Link live streaming Vidio. Scroll kebawah halaman artikel ini untuk cepat menonton siaran langsung.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Paralimpiade Tokyo 2020, Tunggal Putra 2 September 2021

Kamis, 2  September 2021

Tunggal Putra  

Suryo Nugroho vs Bartlomiej Mroz (Polandia)

Waktu : 13.20 WIB

Link Live Streaming Klik Disini.

*Disclaimer, jadwal jam pertandingan bisa berubah sewaktu waktu. Nantikan informasi selanjutnya melalui website resmi Vidio.com.

Ayo, dukung perjuangan Suryo Nugroho di ajang ini, dengan cara nonton Link live streaming bulutangkis Paralimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com.

Video Populer

Foto Populer