Sukses


Sponsor PON Papua 2021 Bertambah, Berbagai Kegiatan Menarik Bakal Tersaji

Bola.com, Jakarta - Sponsor PON Papua 2021 bertambah. Pekan Olahraga Nasional itu resmi bekerja sama dengan Nestle MILO pada Kamis (23/9/2021).

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan Nestle MILO di PON Papua," kata Roy Letlora, Ketua Bidang II Pengurus Besar PON Papua.

"Dengan dukungan ini kami berharap dapat memberikan energi, bukan hanya bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara, tapi juga masyarakat terutama generasi muda Indonesia untuk mencintai olahraga sebagai bagian gaya hidup sehat dan aktif," jelasnya.

Nestle MILO turut mengajak masyarakat untuk merasakan semangat pesta olahraga nasional terbesar di Indonesia ini melalui beragam kegiatan.

Nestle Milo berencana menggelar acara seperti MILO ACTIV Academy Weekly Challenge bagi anak usia 6-12 tahun, MILO Kuliah Whatsapp (Kulwap) edisi PON bagi para orang tua, dan berbagai aktivitas promosi bertemakan Hari Olahraga Nasional dan PON di seluruh Indonesia.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat diikuti pada 23 September-31 Oktober 2021.

PON Papua akan digelar pada 2-15 Oktober 2021 di empat wilayah di Papua. Empat lokasi itu terdiri dari Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke.

2 dari 3 halaman

Kemenpora Mengapresiasi

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui Deputi 4 Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Chandra Bakti, turut berbahagia atas kerja sama PON Papua dengan Nestle MILO.

"Kami turut mengapresiasi Nestle MILO yang mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat merasakan semangat PON Papua dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," imbuh Chandra Bakti.

"Kami percaya bahwa olahraga tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan maupun pencapaian prestasi olahraga, tetapi juga mengajarkan kita untuk menjadi individu yang sportif dan tertib, bahkan bisa menjadi sarana untuk mempersatukan Indonesia," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Nestle MILO

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani, mengaku bangga dapat mendukung penyelenggaraan PON Papua.

"Kami sangat bangga dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan PON Papua. Nestle MILO mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan semangat pesta olahraga nasional terbesar ini melalui beragam kegiatan menarik," ucapnya.

"Semoga melalui dukungan ini dapat memotivasi generasi muda untuk mencintai olahraga sejak usia dini, menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat Indonesia, dan memberikan semangat untuk para atlet yang akan bertanding. Nestle MILO percaya olahraga adalah guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai kehidupan, seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim."

"Semoga pelaksanaan PON Papua dapat berjalan dengan lancar walaupun dengan kondisi seperti saat ini. Kami ucapkan selamat bertanding bagi seluruh atlet. Tetap jaga protokol kesehatan dan torang bisa!" terang Mirna Tri Handayani.

Video Populer

Foto Populer