Sukses


Tayang di Vidio, Live Streaming Piala Sudirman 2021: Indonesia vs Rusia, Minggu 26 September 2021

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia akan melawan Rusia di ajang laga perdana Piala Sudirman 2021 Minggu, 26 September 2021.

Tim bulutangkis Merah-Putih menghuni grup C bersama Rusia, yang di ajang ini menggunakan nama National Badminton Federation of Russia (NBFR), kemudian Denmark dan Kanada. Rangkaian Piala Sudirman 2021 bakal disiarkan oleh Vidio sebagai official broadcaster resmi mulai 26 September 2021 – 3 Oktober 2021.

Berdasarkan informasi dari PB DJarum, tim pelatih Indonesia sudah memiliki catatan siapa saja yang akan tampil di laga perdana Piala Sudirman 2021.

Herry Iman Pierngadi sebagai kepala pelatih ganda putra menyebutkan bahwa tiga pasangan yang dibawa memiliki kesempatan yang sama untuk ditampilkan melawan NBFR.

Tiga tim ganda putra andalan Indonesia yang dibawa ke Finlandia adalah Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Fajar Alfian/Rian Ardianto.

"Siapa yang akan diturunkan, mereka siap. Sektor ganda putra yang selalu diandalkan merebut poin kemenangan, siap mengemban tugas. Kami ingin selalu menyumbang poin dan tidak ingin sampai kecolongan," kata Herry Iman Pierngadi dikutip dari PB DJarum.

Lebih lanjut, berdasarkan informasi terbaru BWF, sejumlah nama tim Indonesia telah resmi dikeluarkan yang akan turun hari ini. Tunggal Putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Ivan Sozonov (ROC), Tunggal Putri Gregoria Mariska Tunjung vs Anastasiia Shapovalova (ROC), Ganda Putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov (ROC), Ganda Putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Evegeniya Kosetskaya/Ekaterina Malkova (ROC) dan Ganda Campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviani vs Rodion Alimov/Alina Davletova.

Dukung perjuangan The Minions dan kawan-kawan hari ini di laga perdana Piala Sudirman 2021? Anda bisa menonton perjuangan mereka melalui tayangan live streaming di Vidio, tersedia link dibawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Piala Sudirman Cup 2021

Minggu, 26 September 2021

Indonesia vs NBFR (Rusia)

Waktu : 20.00 WIB

Venue : Energia Areena Vantaa, Finlandia (Court 2)

Link live streaming klik disini.

Saksikan Highlights Piala Sudirman 2021 yang tayang di Vidio.com mulai 26 September – 3 Oktober 2021. Nikmati tayangan berkualitas Piala Sudirman 2021 di aplikasi Vidio, unduh dari sekarang melalui Playstore atau Appstore.  

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer