Sukses


VIDEO: Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Antar Tim Indonesia Kalahkan Rusia 5-0 di Piala Sudirman 2021

Bola.com, Vantaa - Tim Indonesia menyapu bersih kemenangan pada penampilan perdana di Piala Sudirman 2021 yang digelar di Energia Areena, Finlandia, pada Minggu (26/9/2021) malam hari WIB. Kemenangan terakhir Tim Merah Putih diraih ganda campuran, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, yang menaklukkan wakil dari NBFR (National Badminton Federation of Russia) atau Rusia, Rodion Alimov / Alina Davletova.

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti mengalahkan Rodion Alimov / Alina Davletova dengan skor 21-15 dan 27-25. Pada gim kedua, Praveen / Melati dipaksa bermain cukup lama, yaitu menghabiskan waktu 27 menit. Hal itu karena pasangan Rusia membuat mereka bermain hingga skor 27-25.

Sebelumnya laga kemenangan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, pada pertandingan keempat, ganda putri Tim Indonesia juga mulus melalui ujian pertama. Pasangan muda, Siti Fadia Silva Ramadhanti / Ribka Sugiarto, mampu mengemban tanggung jawab di pundak mereka. Fadia/Ribka tampil percaya diri pada laga tersebut. Mereka menang dengan dua gim langsung, 21-13 dan 21-15, atas Evgeniya Kosetskaya / Ekaterina Malkova.

Pada tiga laga pertama, semua wakil Indonesia juga berhasil menang dua gim langsung. Ketiga wakil tersebut yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, dan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon.

Anthony mengalahkan Ivan Sozonov dengan skor 21-8 dan 21-8. Kemudian, Gregoria menaklukkan Anastasila Shapovalova 21-14 dan 21-13. Lalu, Minions menang atas Vladimir Ivanov / Ivan Sozonov dengan 21-17 dan 21-18.

Setelah Rusia, Indonesia akan menjalani laga kedua Grup C Piala Sudirman 2021, Senin (27/9/2021). Anthony Ginting dan kawan-kawan bakal menghadapi Kanada.

Seperti apa kemenangan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti atas ganda campuran Rusia? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Piala Sudirman 2021 di atas.

Video Populer

Foto Populer