Sukses


Jalan Terjal Indonesia di Piala Sudirman 2021: Kalau Lolos dari Malaysia, Ditunggu Jepang atau Chinese Taipei

Bola.com, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia menghadapi jalan terjal di Piala Sudirman 2021. Di babak perempat final, Indonesia akan meladeni Malaysia.

Jika lolos dari hadangan Malaysia, Skuad Garuda bakal bertemu pemenang antara unggulan kedua sekaligus juara Grup D Jepang dan runner-up Grup B, Chinese Taipei.

Sementara di paruh atas, unggulan pertama sekaligus juara Grup A, China bertemu Denmark, runner up Grup C. Sementara unggulan keempat Korea Selatan yang juga juara Grup B bakal bersua Thailand, runner up Grup A.

Indonesia tampil sebagai juara Grup C. Di babak penyisihan, tim Merah-Putih menang di tiga pertandingan, 5-0 atas Rusia, serta masing-masing 3-2 atas Kanada dan Denmark. 

Babak perempat final Piala Sudirman 2021 akan disiarkan langsung TVRI dan live streaming Vidio.

2 dari 3 halaman

Lawan Malaysia, Sektor Putra Ngeri Abis!

Untuk tunggal putra, Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky menyebut bahwa kekuatan antara Indonesia dan Malaysia seimbang.

"Untuk tunggal putra, kekuatannya ramai. Meski begitu saya harapkan semua sektor bisa ambil poin," tutupnya.

Indonesia kemungkinan menurunkan Anthony Sinisuka Ginting dan Malaysia mengandalkan Lee Zii Jia. Namun, di ganda putra juga wajib diwaspadai. Pasangan Aaron Chia/Soh Woi Yik juga sedang on fire.

Dalam pertemuan di terakhir di Olimpiade, anak asuh Flandy Limpele itu menumbangkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Indonesia Vs Malaysia

Energia Areena, Vantaa

Jumat (1/10/2021)

Pukul: 20.00 WIB

Live: TVRI

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer