Sukses


VIDEO: Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Kalah dari Ganda Campuran Malaysia, Indonesia Tersingkir dari Piala Sudirman 2021

Bola.com, Vantaa - Tim Indonesia harus tersingkir dari Piala Sudirman 2021. Tim Merah Putih kalah 2-3 dari Malaysia, setelah pada pertandingan kelima atau di nomor terakhir, ganda campura, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, kalah dari pasangan Malaysia, Hoo Pang Ron / Cheah Yee See, di Energia Areena, Finlandia, Jumat (1/10/2021).

Pada awal gim pertama, skor sempat sama kuat 6-6. Akan tetapi, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See bisa menutup interval berkat kemenangan 11-8. Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti berusaha mengejar ketinggalan. Namun, pasangan Malaysia mengambil momentum ketika unggul 20-17 dan akhirnya Hoo/Cheah menutup gim pertama lewat kemenangan 21-19.

Praveen/Melati bangkit pada gim kedua. Mereka tidak membiarkan Hoo Pang Ron/Cheah Yee See mengembangkan permainan. Hoo Pang Ron/Cheah Yee See tidak bisa keluar dari tekanan. Gim kedua dimenangkan ganda campuran nomor satu Indonesia dengan kemenangan 21-9.

Kemenangan mudah bagi Praveen/Melati pada gim kedua tidak terjadi pada gim ketiga. Kali ini Hoo Pang Ron/Cheah Yee See memperlihatkan performa fantastis dan langsung unggul jauh 6-3 dan kemudian 10-7. Lalu, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See sempat menjauh dengan skor 17-12. Mereka akhirnya mengakhiri gim ketiga dengan skor 21-16.

Kekalahan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti dari ganda campuran Malaysia membuat Tim Indonesia tersingkir dari Piala Sudirman 2021. Dua nomor sebelumnya yang tidak berhasil menang yaitu di ganda putra dan tunggal putra. Kemenangan diraih di sektor tunggal dan ganda putri.

Video Populer

Foto Populer