VIDEO: Tinjau Pertandingan Taekwondo PON Papua 2021, Ketua KONI Pusat Sampaikan Beberapa Pesan

VIDEO: Tinjau Pertandingan Taekwondo PON Papua 2021, Ketua KONI Pusat Sampaikan Beberapa Pesan

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman kunjungi pertandingan Taekwondo PON Papua 2021 pada Minggu (3/10/2021).

Pertandingan tersebut berlangsung di GOR Politeknik Penerbangan Kayu Batu, Kota Jayapura. Nantinya ajang Taekwondo akan diselenggarakan hingga 5 Oktober 2021.

Dalam kunjungannya tersebut, Letjen TNI (Purn.) Marciano Norman ucapkan rasa terimakasih kepada seluruh atlet yang berpartisipasi di PON XX kali ini.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan beberapa pesan mengenai gelaran acara PON Papua 2021. Salah satunya tentang penerapan protocol Kesehatan dan harapan di PON Papua 2021.

"Saya harapkan pembukaan PON yang begitu megah akan diimbangi dengan prestasi atlet yang kita bisa banggakan. Lalu, protokol Kesehatan kita bisa menerapkan secara ketat, sehingga tidak menerapkan masalah setelah PON selesai. Jadikan ini juga momentum yang sangat baik untuk kita dengan saudara kita di Papua, mempererat persaudaraan kita. Bahwa kita merupakan bagian dari mereka, mereka juga merupakan bagian dari kita dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia." Ujar Ketu KONI pusat.

Tidak hanya itu, ia juga berharap di cabang olahraga Taekwondo ada atlet muda yang bisa diambil dari PON XX Papua.

"Saya berharap ada atlet-atlet muda yang bisa kita jaring dari PON ini. Atlet-atlet senior juga masih mempertahankan prestasinya, dan performa mereka juga masih sangat baik. Tapi kita harapkan juga atlet muda akan lahir dari cabor Taekwondo" ungkapnya.

Berikut ini video kunjungan dari Ketua Umum KONI Pusat, saat mengunjungi cabor Taekwondo di PON Papua 2021.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 04 October 2021, 14:17 WIB

Video Terkait

Spotlights