Sukses


Tim Indonesia Tampil di Laga Perdana Piala Uber, Jangan Remehkan Jerman!

Bola.com, Jakarta - Tim bulutangkis Indonesia akan mentas pada laga perdana Piala Uber 2021 saat bersua Jerman hari Sabtu (09/10/2021).

Di atas kertas, Indonesia punya kekuatan di atas Jerman. Namun andalan Tanah Air pada sektor ganda putri, Apriyani Rahayu mengajak rekan setimnya untuk tidak menganggap remeh Jerman.

"Lengah sedikit itu sangat berbahaya. Kita tidak boleh lengah melawan Jerman," Apriyani menuturkan melalui keterangan pers yang diterima Bola.com.

Sebagai modal menghadapi Jerman, Apriyani menyebut kebersamaan dan kekompakan tim Piala Uber Indonesia terus terjaga. Komunikasi antar sesama anggota tim juga terjalin baik.

"Kemarin kita bersama-sama sudah bertemu psikolog. Kami juga bisa ngobrol bareng, saling mendukung. Kami harus selalu respek dan siap mendukung satu sama lain," ucap Apriyani.

2 dari 3 halaman

Persiapan Terakhir

Menghadapi Jerman di laga perdana Piala Uber, skuat Merah-Putih akan menampilkan kekuatan terbaik. Tim inti bakal diturunkan demi memetik kemenangan. "Kita turunkan kekuatan terbaik saat lawan Jerman," Rionny Mainaky selaku Kabid Binpres PP PBSI menuturkan.  

Dijelaskan oleh Rionny, pertandingan pembuka di babak penyisihan Grup A Piala Uber itu sangat penting dan menentukan langkah selanjutnya. Karenanya, Rionny sudah mewanti-wanti para pemain agar tampil lepas, ngotot, semangat, dan habis-habisan.

"Para pemain saya minta tampil lepas dan all out. Pertandingan ini sangat penting. Saya berharap Indonesia bisa mengalahkan Jerman. Semua sektor diharapkan bisa menang dan menyumbangkan angka," tegas Rionny.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Uber

Piala Uber 2020  

Sabtu (9/10/2021)

  • 13.30 WIB: Indonesia Vs Jerman

Senin (11/10/2021)

  • 13.30 WIB: Indonesia Vs Prancis

Selasa (12/10/2021)

  • 18.30 WIB: Indonesia Vs Jepang

Anda bisa menyaksikan pertandingan Piala Uber secara live streaming di Vidio. 

Video Populer

Foto Populer