Sukses


Jadwal dan Live Streaming Fury vs Wilder 3 World Heavyweight Championship di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal ajang tinju dunia World Heavyweight Championship (WBC) akan mempertemukan duel antara Tyson Fury vs Deontay Wilder pada, Minggu (10/10/2021) pagi WIB. Pertandingan tinju kelas berat ini akan disiarkan live streaming melalui Vidio.

Pertemuan ketiga dari dua petinju ini akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas. Laga ini akan bertajuk “Once and For All” dimana ini akan menjadi penentuan siapa juara sejati sebenarnya baik Tyson Fury maupun Deontay Wilder.

Dalam dua laga duel sebelumnya, kedua petinju tersebut memiliki hasil yang berbeda satu sama lain. Pada pertemuan perdana mereka di tahun 2018, keduanya bermain imbang di atas ring tinju.

Kemudian, di pertemuan kedua Fury berhasil memenangkan pertandingan setelah melakukan TKO di ronde ketujuh atas Wilder pada awal tahun 2020 lalu. Namun, Wilder tak menganggap itu adalah sebuah kemenangan yang sah baginya.

Pada pertemuan ketiga kali ini, keduanya sama-sama tengah melakukan persiapan matang. Wilder pun diketahui telah berganti pelatih semenjak kekalahannya pada tahun lalu untuk mempersiapkan bekal kemenangan nanti.

Sementara, Fury masih dijagokan dalam duel ketiga tersebut. Pertandingan jilid ketiga ini pun dipastikan akan berlangsung panas di atas ring. Berikut adalah jadwal dan link streaming World Heavyweight Championship di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 10 Oktober 2021

Fury vs Wilder III, pukul 8.00 WIB

Link live streaming duel antara Fury vs Wilder III dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton World Heavyweight Championship di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan tinju kelas berat antara Fury vs Wilder III. nonton live streaming World Heavyweight Championship eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia melalui smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer