Sukses


Piala Uber 2020: Susunan Pemain Indonesia Vs Prancis, Kejutan Apriyani Rahayu Dipasangkan dengan Putri Syaikah

Bola.com, Aarhus - Tim bulutangkis Indonesia akan melakoni pertandinagn kedua fase Grup A Piala Uber 2020 melawan Prancis di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Senin (11/10/2021). Di susunan pemain, ada kejutan karena Apriyani Rahayu tidak akan dipasangkan dengan Greysia Polii. 

Indonesia mengawali perjuangan di Piala Uber 2020 dengan mengalahkan Jerman 4-1. Meskipun menang di laga pertama, Indonesia tidak akan lengah melawan Prancis, yang kualitasnya lebih baik dibanding Jerman. 

Kali ini, Apiyani akan berpasangan dengan Putri Syaikah. Adapun Gregoria Mariska Tunjung akan turun sebagai tunggal pertama. 

Menurut Apriyani, kekuatan Prancis begitu merata. Baik di sektor tunggal maupun ganda, mereka memiliki pemain yang ulet dan pantang menyerah.

"Tim Prancis itu kekuatannya sangat merata. Karena itu, saya meminta rekan-rekan untuk selalu waspada. Seperti saat lawan Jerman, kami tidak boleh lengah," sebut Apriyani, melalui rilis yang diterima dari PBSI. 

Sebagai pasangan yang sangat diandalkan skuat Merah-Putih bersama Greysia Polii, jika ditampilkan kembali, Apriyani akan selalu siap tampil habis-habisan.

"Kami siap jika diturunkan lagi. Bersama Kak Greysia, kami akan berupaya untuk mendapatkan poin bagi tim Indonesia," ucap Apriyani, tentang laga kedua di Piala Uber 2020

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Gregoria Mariska Tunjung Vs Marie Batomene

Putri Kusuma Wardani Vs Leonice Huet

Apriyani Rahayu/Putri Syaikah Vs Margo Lambert/Anne Tran

Nandini Putri Arumi Vs Yaelle Hoyaux

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto Vs Marie Batomene/Delphine Delrue

Video Populer

Foto Populer